Pengertian dan maksud dari uang kas - KBBI AKATEL 22 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang kas uang yg disimpan dl kas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang kas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang kas
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang kas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang kas
INIXMIA5_1415
[JANGAN LUPA BAYAR UANG KAS!!]

cbntik
"Halo [nama]! Jangan lupa bayar uang kas blablabla" "Haloo" itu disuruh bayar anjr bukan jawab halo. kenapasi :(

cbntik
nyampe bandung jam 10 trs eval sampe set 12, nyampe kosan jam 12, akhirnya tidur jam 2, bangun jam 4 ke kampus jam… https://t.co/i3zDYzy2j4

frizkialfiann
31-2 feb makrab, 14-16 rencana touring ciletuh lagi, belum denda-denda uang kas. Oh shit yuk bisa yuk hemat-hemat d… https://t.co/tRlhF7Wx91

Gatausayakan
@hukumkircofff @his_journeys APA POE Hahahahaa, liatmi nnti klo bnyk uang kas berarti itumii🤣🤣🤣

MochyShinki
*telpon farmasi* Me: kak, vitamin buat daya tahan tubuh yg bagus apa? Kk: Imboost Force bagus tuh Me: Mauuuu Kk: Ok… https://t.co/pNAPYxNHX9

urjejejeje
@neocitybase sebisa mungkin bawa bekal sm air minum sebanyak yg kamu butuhin, kalo uang jajan kamu sehari 15k coba… https://t.co/f79yyuNlix

Rayvita
RT @detikcom: "Kalau orang mau pindah ke sana memberikan uang kas kepada RT/RW kan tidak masalah. Tapi nggak boleh dipatok. Itu pungli nama…

PrecyChristin
RT @detikcom: "Kalau orang mau pindah ke sana memberikan uang kas kepada RT/RW kan tidak masalah. Tapi nggak boleh dipatok. Itu pungli nama…

syifarinnisa
@meyoonji_merlen Sama mer 😂😂 duid habis dipke bayar uang kas dulu tuh

nisyaa16
RT @detikcom: "Kalau orang mau pindah ke sana memberikan uang kas kepada RT/RW kan tidak masalah. Tapi nggak boleh dipatok. Itu pungli nama…

detikcom
"Kalau orang mau pindah ke sana memberikan uang kas kepada RT/RW kan tidak masalah. Tapi nggak boleh dipatok. Itu p… https://t.co/7bZbIfwIu3

Kaechangg
Ren as anak Akuntansi -tiap produktif misuh" "KO GA BALANCE SIH, GUA JADI HERMAN JINGAN" ((heran)) -temen sekls &… https://t.co/8TsGwKv6vA

onefeelwp
Tadi alhamdulillah ada rejeki sdikit, ehh baru inget klo besok aku udh waktunya bayar arisan trus bayar uang kas ju… https://t.co/bBZyefZoDv

miwamiwayesbabe
Mau cerita ajalah walaupun gada yang baca. Gatau ini kejadian memalukan atau terngenes gue:( Jadi waktu SMA di kela… https://t.co/83F4xRIREH



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020