Pengertian dan maksud dari uang jujur - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang jujur uang yg diberikan pengantin laki-laki kpd calon mertua
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang jujur:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang jujur
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang jujur
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang jujur
Putriisalmaaa
Ganteng tapi gblk? skip Ganteng tapi suka selingkuh? Skip Biasa tapi jujur? Gas keun Biasa tapi setia? Gas keun Bia… https://t.co/FMGkmJwZta

lieaitzy
@xiyedn jujur mau tanya, apa uang drama kemaren ga cukup sampe nyuri nyuri?

ramanelare
@BANKBRI_ID Ini BRImo ngga bisa buat cepat², dipikirkanlah gimana pembayaran yang ada batas waktunya, bisa² kelewat… https://t.co/vuzg7H0x5k

haoluvsluvi
@sseubteen13 @Agaragyu @pledis_17 SYUDAHHH XIXI @pledis_17 #SEVENTEEN wish me luckk, and trimakasii suda buka givea… https://t.co/mbkVaBOsRz

gryffinseok
dibalik itu ada aku yang tiap hari doa minta dicabut nyawanya wkwkwwk, aku kerja keras aku dapet uang, aku bisa bel… https://t.co/CWAl5Kd3tU

Vihokratawan
@subschfess Aku pake HP, jujur aku beli laptop itu tahun 2012, tapi masih lancar jaya. Ya cuma batrenya doang sih y… https://t.co/RVLjcP7r7Y

JECK0__
Negara ini memang harus di pimpin oleh orang orang yang jujur dan berjiwa patriotisme,, Agar semua uang dan aset ne… https://t.co/HkagKlbteV

kokikazutobae
tp jujur mmg aku orgnya semenjak berumur 20taun aku gapunya cita2 spesifik kaya org2~ ga kaya org yg mau jadi ini i… https://t.co/UimHVyS1wW

gryffinseok
engga sebenernya :’) jujur justru itu masamasa sulit aku, aku bener bener kesusahan pas itu aku butuh uang jajan le… https://t.co/XGIskm3TIR

1677cm
Jujur pengen tau berapa uang yg udah dia keluarin. Tapi akunnya aja full sama retweetan giveaway -_- jadi berapa ba… https://t.co/M0tZzMsNEX

soleilunere
tapi saya kalo ngambek maunya dikasih uang 3 milyar sih jujur https://t.co/kN7wrR9ZGU

rramyoon
Klo gue lebih ke introspeksi diri sih krna gue juga salah dalam hal ini suka sama idol tuh udah kaya lu suka sama o… https://t.co/G0JtFpTbVx

DiahSR48
Jujur ya. Sbnr nua tuh udh mls bgt kerja. Pngn nya tuh di rumah tapi punya banyak uang https://t.co/cTG5weIeXl

christymegaa
Binggung krna rumah kontrakan milik nyokap kosong krna penghuni sebelumnya terdampak pandemi. Sementara uang kontra… https://t.co/NvQ2az0PVR

apalagijuni
RT @apalagijuni: Hey temen temen di bandung, bisi ada yang mau jadi reseller kripik kaca bisa dm atau cek ig nya di @dkripikan. Insyaallah…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020