Pengertian dan maksud dari uang jasa - KBBI AKATEL 29 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang jasa uang yg diberikan sbg pembalas jasa (hadiah bonus): krn sudah dua puluh tahun bekerja dng baik Anda akan mendapatkan -- jasa yg lumayan besarnya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang jasa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata uang jasa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata uang jasa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata uang jasa
esnimcokat
@Hypenzeen mau saldo dana kak Izin ikutan ya kak 🙏 kalo dapet aku mau gunakan uangnya buat beli buku sbmptn kak..s… https://t.co/DgOZK5g1uz

PutriSulung1813
Krena Mjd Guru Adl Panggilan, Maka Uang Bknlah Akhir Tujuan✨Ya, inilah kami. Yg disbt pahlawan tnp tanda jasa. Adl… https://t.co/xHtLnqyDOt

himalayaaa__
@sasalelesale Ah ogah deh, ada uang ada jasa wkwk

esnimcokat
@hullagrin mau apa aku boleh ikutan kak? kalo dapet aku mau gunakan uangnya buat beli buku sbmptn kak🙏soalnya uang… https://t.co/CAEFhAYKIR

iambehokky
Jasa SEO Bali - Garansi Uang Kembali Organik Search, On-Page SEO, Link Building, Research Keyword &Laporan. #jasaseobali #baliso #iambehokky

salahnyadimana
Gua salut sama temen gua yg gak pernah sekolah, tapi dia bisa menghasilkan uang dengan keahliannya dan dia pun jadi… https://t.co/GYhClCDYfc

esnimcokat
@dedecayii done kak Aku izin ikutan boleh ya kak? 🙏 Kalo dapet aku mau gunakan uangnya buat tambahan beli buku TPS… https://t.co/6dGgNKIzbk

cqpcake
@hhomeBA emang banyak yang mikir ga apa apa selama itu halal dan bisa hasilin uang kenapa ngga, tapi menurutku lebi… https://t.co/zlxMTeF29Y

grahaNuAndri
Terima jasa penitipan uang. https://t.co/nkSOZI8Mex

jeonshuji17
RT @majjaeralin: @caratsmarket kalo kamu sendiri yg nemu sellernya trs pake jasa go itu utk beli, wajar minta bukti tf. tapi kalo go nya yg…

vicoofx
jasa convert pulsa to uang // rate 0.80 INDOSAT/XL/AXIS // rate 0.75 TSEL// BRI bank lain +6.500 more info? ask me. tag : lelang acc

faauzanrf
@CenterIine Aing buka jasa penitipan uang ko

Abdh194
RT @detikcom: Pasangan calon (paslon) di Pilkada 2020 telah melaporkan dana kampanye awalnya. Dana kampanye ini merupakan biaya berupa uang…

rahmannrchya
RT @detikcom: Pasangan calon (paslon) di Pilkada 2020 telah melaporkan dana kampanye awalnya. Dana kampanye ini merupakan biaya berupa uang…

detikcom
Pasangan calon (paslon) di Pilkada 2020 telah melaporkan dana kampanye awalnya. Dana kampanye ini merupakan biaya b… https://t.co/KW1EOQJGSJ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020