Pengertian dari uang jalan - KBBI AKATEL 15 November 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang jalan uang untuk biaya perjalanan (ongkos kendaraan makan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang jalan:
 
Yfais
@sandiuno Coba Tanya pimpinan Desanya gunain Dana Desa utk apa ya Om? https://t.co/LOQ7FWK3jL

KurniaNurbani
@stephaniezen Ngga katanya ci. Mau dapet uang banyak dulu buat nraktir TienTing di HK kan Korea Master masih lumaya… https://t.co/EkoTqev3u7

Yfais
@sandiuno Alhamdulillah .. https://t.co/LOQ7FWK3jL Smp Desa Desa Om.....

escapisteu
@HiromitsuYuki Hari senin? "Aku sedang berlibur di sini~, tidak ada hari senin selama aku berada di Jepang!" Lebi… https://t.co/E3JrxdSVXH

HIHANEULINA93
@HIBONA95 wkwkwk kita para seer juga butuh uang untuk menafkasi keluarga : ( kalo transferan gak jalan gimana kita mau kerja bener : (

inatamb49
RT @jkw212: @sandiuno #JokowiBersamaUlama #Jokowi2Periode https://t.co/2revDiSNeT

xxftrykk
RT @bundotnotes: Jangan takut miskin karena sedekah. Setan selalu membayang-bayangi kita akan kekurangan uang dan harta ketika ada kesempat…

mochfatahhiday3
@NurSyahbana9 @Ammar230214 Masih Ingat Becak dan sepeda di operasi di jalan di tarik di suruh beli peneng. TV Hitam… https://t.co/schvFBpkUM

vouchergaming
Setiap ada masalah, pasti ada jalan! Jangan khawatir yaaa.. pengembalian uang utuh (Garansi)! #serius

sawoketjik
@AkunTofa uang yang harusnya dijadikan modal membangun desa tapi malah diselewengkan jadi semen dipinggiran jalan i… https://t.co/0KlKUBHCnS

FajarGhalib
Uang dah abis hawa mulai dingin motor temen satu kena over heat. Tapi untungnya kita dah sampe di jalur buat kelua… https://t.co/cCG2wRcTdX

tiarstn_
RT @bundotnotes: Jangan takut miskin karena sedekah. Setan selalu membayang-bayangi kita akan kekurangan uang dan harta ketika ada kesempat…

PakMedsos
RT @PambudiTri: @algifari_winer Saya jaman Pak Harto, uang SPP SMP Rp 4.500 per bulan saja selalu nunggak 6 bulan. Sepatu cuma satu sudah r…

XDonFlamingo
@RDTNDR @ernestprakasa Bahasa lu ketinggian. Milenial miskin nalar. Mksd cendana adalah jaman dlu nilai mata uang i… https://t.co/QE1zBhBk1D

selfeeani
@Ameethyyst Dia umur berapa deh jd kepo wkwkwk kadang ya kok org bisa2nya ya nipu lagi sebutuh uang kok sampe bisa… https://t.co/oxOIEWzMCN



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018