Pengertian dan maksud dari uang hilang - KBBI AKATEL 12 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang hilang uang yg diberikan sbg tanda jadi suatu perjanjian sewa-menyewa dan tidak diperhitungkan dl keseluruhan biaya sewa-menyewa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang hilang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang hilang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang hilang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang hilang
oliviadwat
Masalah belum selesai. Kos gea sering diteror, barang rina pun yang ditaruh sana hilang, uang 50k , dan masih sering berpindah tempat.

malasarie80
Jgn sampai uang kalian hilang gak jelas yg dilakukan oleh pihak @AirAsia @AirAsiaSupport @AirAsia_indo

yeoppu
Sumpah ini satpam kosan yang ini nyebelin dah. Harus banget ngetok pintu sepagi ini buat nanyain uang hilang apa? K… https://t.co/lY5eVlOhha

hngrn
Alhamdulillah hari ini apa yang sempat hilang bisa ditemukan lagi. Uang bukan masalah, tapi sisanya (kartu, foto, d… https://t.co/fb7wrTp5g1

blontocaulus
RT @RakjatDjelataaa: @sahaL_AS Dimata hambaNya yang suka nilep uang APBN maka ALLAH maha pengampun, korupsi oke, habis itu sholat lima wakt…

peneladan
Kejadian #1 Uang si Mbah ku hilang pas disimpen di kamar ketika persiapan acara pernikahan di rumah. Uang yang renc… https://t.co/GGQgjnI0HO

peneladan
Pernah saya alamin sendiri beberapa kasus seperti ini. Kalo udah ketemu UANG, batas persaudaraan dan keluarga itu jadi hilang.

HanyaNamaKecil
@DMenfess pergi kemana uang kertas jaman dulu knp tiba-tiba hilang?

diandiyum
Aku dulu sedih soalnya berasa gaptek banget, mbanking gada, gapunya akun olshop, eh skrng udah punya dan udah bisa,… https://t.co/Uw4q9nie0N

janganditebak
Yang patah tumbuh, yang hilang uang. :( https://t.co/SXmQSztLWb

eggcellentgurl
SK-II mahal bgt kt kaum gas elpiji 3km, [berbicara] bu ak mnta uang [malu], [berteriak] ternak lele saja mengshlkn… https://t.co/9QXAbBM8I6

hiiniaku
Niat udah ga baik mangkanya uang gua hilang😔 sedih sih, percuma nangis

tobefrenchfries
@tuantentacles_ Nota hilang, uang melayang, ngebatin yang ada 🤭

tuantentacles_
@tobefrenchfries Nota hilang, uang melayang ya 🙂

melati_jewel
Lalu ada anak yang kehilangan mainannya. Padahal ia menabung uang jajannya hampir sebulan, sampai tak pernah ia per… https://t.co/YEF161KZea



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019