Pengertian dan maksud dari uang hilang - KBBI AKATEL 04 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang hilang uang yg diberikan sbg tanda jadi suatu perjanjian sewa-menyewa dan tidak diperhitungkan dl keseluruhan biaya sewa-menyewa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang hilang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang hilang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang hilang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang hilang
jaakkk_ah
@sugawifeyyy Bingung bgt waktu itu mau ngapain kak, karena posisinya akhir bulan dan aku sbg masahasiswa yg ngekos.… https://t.co/LMpEnQg948

SUBMILLENIUMSQ
5. jika pemain salah dalam menebak pemain, maka jumlah bet/taruhan yang kalian pasang akan hangus/hilang dan uang k… https://t.co/uCI4Z5WFdN

Nviraa_rta
@dirderdordumb Dan saran, kalau mengingat adik2 ngekos dari bulan 9 sampai bulan 3 tuh. Kira2 setengah tahun. Minim… https://t.co/KxQx81LxNV

nuBontot2112
@w_runturambi Klo Orang Kampung taunya skr harga harga naek gk kebeli, uang hilang di rakyat bawah, ekonomi menurun… https://t.co/6ZcR6ULmEb

tsurayyamaknun
@YBRAP Yang bikin sakit bukan uangnya yang hilang, buat arap mungkin ga seberapa uang segitu. Yang bikin sakit diti… https://t.co/scuOtMNEKW

snsunshiine
@jocularrrrrrr jadi gais kalau ada org tiba tiba kaya, terus barang barang/uang tetangga hilang, dan ibu dari kelua… https://t.co/g9Ng5SJRql

kirmsuyun
@leeknowzskzy @laIishea Saat ia merogoh isi tasnya ia baru sadar bahwa uang yang ada didalam dompetnya hilang. Ia t… https://t.co/IQAQ91nGcZ

ejabcd
RT @riorinaldiputra: Telah hilang tas merk eiger warna hitam didalam ada dompet,sejumlah uang, 2 buah hp android KTP,SIM,NPWP,STNK an Rio R…

jeyisje
@YBRAP selow ae rap uang kecil pahala lu gede buat si anu karma berlaku awas kena azab biji khintil lu hilang sebelah 🤣

SPalyngan
@AXA_Mandiri brengsek!!!!!!! Jangan mau ketipu dengan asuransi ini!!!!! Perampok dan penipu!!!!! Uang saya hilang separuhh siall!!!

leekyvx
Uang ku hilang 😭😭

layaadjara
Sakit hilang gebetan sama hilang uang ga beda tipis anjer samasama bikin sesak jos

Choiumam2
RT @odidang: Kangen? Apa harus marah marah? Apa harus gak ngomong dan gak ada kabar? Saat aku hilang pun gak akan sadar kalo emang udah nem…

Faith_sal
Sepertinya saya selalu mengaplikasikan "saya punya uang tapi saya tidak butuh" saat hendak membeli barang, tapi kem… https://t.co/cMXOf9j5jw

latifahrah
Ternyata rezeki ga kemana bener2 gimana pun caranya gmn pun usaha nya kalau emg rezeki kita gaakan hilang, padahal… https://t.co/4foXasfUdf



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020