Pengertian dan maksud dari uang duduk - KBBI AKATEL 04 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang duduk uang yg dibayarkan sbg imbalan kpd peserta rapat dsb: setiap kali menghadiri sidang ia menerima -- duduk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang duduk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang duduk
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang duduk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang duduk
skvrq
Saat itu aku umur 7/8 thn duduk depan kelurahan nunggu teman mau main dihari minggu, pakai celana sebawah lutut dan… https://t.co/lPI4necH9u

mingiforlife
@pinkpunch96 apaaaaa cangtip kek gini wkwk dah tinggal keluar duduk juga sama orang di kasih uang :")

prianiytha
@jakrapp_ Jdi inget kemaren aku ngasi uang 1000 ke monyet. Trs dia malah duduk ngebonceng kaya gini dimotor

Eeelam_san
@inizali Padahal ordernya tetep duduk di atas motor. Tapi tetap dimintain uang ama abang2 tkg parkir :(

enemies_vicky
dianya bilang : "yang, daripada duduk di cafe/resto, ngabisin uang sekian ratus ribu, mending uangnya kita tabung,… https://t.co/RxHa9myuJ1

tnk_choisan
@tnk_jyeeun ... ruangan OK. Baik,” ia menutup telepon dan menatap kedua anak yang umurnya tidak begitu jauh, yang… https://t.co/m4knZoaCYu

kyustarluv
RT @kyunyuwooo: ➳ Kim Sunwoo Seorang mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran. Kedua orangtuanya sudah tiada sejak ia d…

diahab
RT @FChaerawati: Seriusan deh pengen duduk nyantai aja terus terusan. Tapi inget jajan pake uang ngisi sopipey pake uang

Ranrahma47
Uang 5rb , sisa seribu untuk beli cendol dan bayar angkot pertama. Gua harus muter otak biar bisa balik. Akhirnya g… https://t.co/UGwfNzUFX7

kimtaeboo
Waktu gua tk ada kejadian bodoh. Gua kan mau jajan teh botol yg dimasukin ke plastik gt (((tau kannn))) harganya 2… https://t.co/QGwQ96opHi

bonbonengg
ini cuman buat kegiatan pakde. duduk manis dirumah di kasih uang juga kegiatan jane. tapi kalok ada yang lebih posi… https://t.co/lQTysj7YG7

Raraaavee
Tapi gaada apa", yaudah gue duduk disofa sambil nungguin dia ambil uang kan. Perasaan gue mulai ga enak, akhirnya… https://t.co/WPOcrsGl29

nouvaturient
️️ ️️️ ️ ️️ ️ Jika ia sudah letih naik turun tangga, ia akan duduk manis di dekat kasir. Memperhatikan dengan tel… https://t.co/MwXYeFlg62

selpiaaaa
nih posisi aku duduk di kursi, dia berdiri kek nahan aku buat berdiri dan tau gak? tanganku yg sekula nerima uang… https://t.co/TvpiAFv9xk

Abdulmuni23
@sutansyahputra_ @aldinurfadilahh Saya mau ada kajian isu asal ada uang duduk Hoya hiya hiya hiya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020