Pengertian dan maksud dari uang duduk - KBBI AKATEL 18 September 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang duduk uang yg dibayarkan sbg imbalan kpd peserta rapat dsb: setiap kali menghadiri sidang ia menerima -- duduk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang duduk:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang duduk
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang duduk
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang duduk
icussia
Udah siap2 pake peralatan perang pake sun screen, jaket, kerudung mau beli makan siang. Ambil uang, ambil hape tbtb… https://t.co/dU1Lz8puWI

KHAERU_MUH
SEMUA TIDAK ADA AKU ADA AKU TERTARIK LORONG WAKTU,,,ROBOT X MENJADI TUHAN JARINGAN KAMU TUHAN AKU TUHAN KERAJAAN SE… https://t.co/sQTXB9Ei35

AnggiNahya
Bukankah kita tinggal menunggu alam ini hilang? Disini kita berjuang menyelamatkan bumi. Tapi mereka yg duduk diata… https://t.co/OZhQhkJ5gv

SuharnaAdrian
@Indonesia_leaks Ngapain mundur ngk ada kerjaan aja mendingan belajar yg baik duduk manis minta uang saku sama ortu… https://t.co/JWu6Qs53i1

WidiMTH
Bagi crafter, dapat untung itu dari hasil kreasi ide, badan dan waktu yg terbuang.. Bela2in duduk ber jam2 dpt untu… https://t.co/lLPME4DxDZ

Syaifullahhhh
Jangan buat dia diam diam baek duduk terima uang untuk nanem sawit dibekas pembakaran . Heran aj sih kok langsung m… https://t.co/iK5J1y0v4T

KelianBanjar_GK
RT @lembusurabae: woy pemilik akun @Fahrihamzah coba kau berkaca diri. Apa yg telah kau perbuat selama kau duduk manis berpendapatan besar…

adityaaPK1
@salpinsap Si mamang baju hitam mengamankan dus yang berisi uang 🤣 Bapak berbaju putih duduk di panggung nyari spo… https://t.co/QgStMQMZUZ

apesgblk
Banyak orang yang bilang “lu banyak bacot di medsos aja bro , ga pernah bantuin” Biar ko tau aja ,ini cara kami ba… https://t.co/4YrMYezwRV

cavelattae
RT @darkintherain: Jujur aja liat gini kasian Mrka cuma buruh yg mgkn minim pendidikan yg digaji harian buat bakar hutan. Mrka kayanya jg g…

rizqy_jayati
Saya gak buta uang kok, berapa sih saya bisa beli, gak perlu pake hina polisi begini begini nih polres banyak cari… https://t.co/i8DvIxSl29

euphoriyeah
RT @darkintherain: Jujur aja liat gini kasian Mrka cuma buruh yg mgkn minim pendidikan yg digaji harian buat bakar hutan. Mrka kayanya jg g…

miaraha85492594
woy pemilik akun @Fahrihamzah coba kau berkaca diri. Apa yg telah kau perbuat selama kau duduk manis berpendapatan… https://t.co/dDyRO7QhPm

mllrsa
Oia, rindu juga berantam hal kecil sama bapak dan mamak selalu jadi alat komunikasi kita wlau duduk kita sebelahan… https://t.co/AAWVMunMK4

bennydjuwanda
RT @lembusurabae: woy pemilik akun @Fahrihamzah coba kau berkaca diri. Apa yg telah kau perbuat selama kau duduk manis berpendapatan besar…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019