Pengertian dan maksud dari uang belanja - KBBI AKATEL 22 Januari 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang belanja uang yg disediakan atau dikeluarkan untuk belanja sehari-hari: semua gajinya diserahkan kpd istrinya sbg -- belanja selama sebulan;  (2) ark gaji; -- buta gaji yg diterima oleh karyawan yg tidak aktif bekerja: sementara menunggu kepindahannya ia tinggal di rumah saja
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang belanja:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang belanja
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang belanja
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang belanja
RiniWahyu07
RT @bank_jatim: Sudah pernah denger belum? Ini adalah cara yg bisa kalian pakai untuk mulai menabung. Caranya mudah, setiap habis belanja d…

extragema
RT @APLpangeran1: Melawan Lupa....!! Silahkan simak sampai tuntas, akan jelas Siapa yang benar2 Bekerja utk Warganya dan Siapa yang hanya…

mochipoppin
@humantolol Harapannya ya simple: punya uang banyak biar gak pusing buat makan, ongkos, dan ngehidupin keluarga. su… https://t.co/nKbAh9fPH1

LinaituAlina
@anggi_ibonk Gua marah kalo ga dikasih uang belanja.

dickyarisandi
Bagi yang punya Jenius, saya sarankan untuk nabung yen. Disana saya 80% transaksi pakai debet Jenius termasuk belan… https://t.co/XsfrO247t7

beemilkfabb
buat ayam geprek sendiri udh yg paling bener. hemat, beli ayam ungkep sama abang lwt cuma 7rb, cabe bawang udh ada… https://t.co/coxwdX6O9k

mchfdbhyuA
RT @bank_jatim: Sudah pernah denger belum? Ini adalah cara yg bisa kalian pakai untuk mulai menabung. Caranya mudah, setiap habis belanja d…

kaniafirdha
RT @nadinaminjehehe: Buat cowo yang punya cita-cita punya istri cantik, putih, pendiem, ga banyak tingkah, ga banyak nuntut, nurut, ga cere…

Selfscrcam
@disxtance Iya dulu asik belanja equip terus karena bingung uang mau diapakan. Penggabungan tapi yang udah bagus ow… https://t.co/eu1JUp96h6

AnglaPelealu
RT @BPJSKesehatanRI: Sekarang itu zamannya serba praktis. Belanja online praktis, transfer uang tinggal pake Mobile Banking, cari jodoh tin…

gorgeousblossom
RT @sittakarina: Capek kan kalau tiap bulan uang habis sebelum gajian? 😩 https://t.co/UQEBf4F2YX

grathiapitaloka
@sanitysanita Dutchess of Majalaya .. pengendali nuklir dan uang belanja

AnakNius
@bolangwebberII makanya krja,jgn jadi pengangguran. biar ada uang buat belanja. jgn jd msyrakat yg sukanya ngemis2. harus mandiri.

Tia_Parerung
@Fitradewii Masuk mi toh uang belanja dri sy

nailasolihah
RT @LiliNurAulia: "Ust... Kan uang nafkah sama uang belanja beda ya"" "Iya... Tp kalo uangnya hanya segitu ya disamain aja" "😉"



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020