Pengertian dan maksud dari uang belanja - KBBI AKATEL 19 September 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang belanja uang yg disediakan atau dikeluarkan untuk belanja sehari-hari: semua gajinya diserahkan kpd istrinya sbg -- belanja selama sebulan;  (2) ark gaji; -- buta gaji yg diterima oleh karyawan yg tidak aktif bekerja: sementara menunggu kepindahannya ia tinggal di rumah saja
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang belanja:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang belanja
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang belanja
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang belanja
yuliaariani1
RT @K1ngPurwa: Tujuan baiknya utk melatih menabung dlm bentuk emas, menyisihkan kelebihan uang belanja dan lain sebagainya Menyimpan uang…

yuliaariani1
RT @K1ngPurwa: Pay Attention, please!!! Sebelumnya silakan follow 👉 Bang Edi @edimaha233 Beliau punya program menarik, bisnis santai tap…

nsprytn
Kalo dulu tiap hari dititipin uang buat jajan. Kalo sekarang dititipin uang buat belanja kepasar hmmmmm

KutipanTerbaru
“Katanya uang nggak bisa membeli kebahagiaan, tapi cewe-cewe habis belanja kok bahagia bener.”

DosmaSiregar46
RT @damanegi96: @DosmaSiregar46 Bener banget mas! Kalo ga megang uang (cashless) buat belanja ngebantu banget padahal pakai kartu. Nih @Kon…

Winahyu061
@gdvbsyu @07nanas Buat beli sayur buat makan dirumah , uang belanja dah habis 😢

damanegiii
@DosmaSiregar46 Bener banget mas! Kalo ga megang uang (cashless) buat belanja ngebantu banget padahal pakai kartu.… https://t.co/FE2IezG1Ru

novelyaaaaa_ts
Nggak belanja keperluan di kost habis. Belanja uang yang habis.

Risoless__
Aku sebelum menikah kerja. Pendapatan sekian. Kalo nikah, aku minta uang belanja minimal sama dg gajiku sebelum nikah emangnya salah? 😂

bangmurot
RT @pakantono: Pingin nge prank wong gak duwe , macak tekan tim acara uang kaget maringono ngomong "dalam waktu 30mnt silahkan ibu belanja…

FenySeptiani21
🧕🏻: uang kamu buat beli hp udah berapa? 👱🏻‍♀️ : ** jt ma 🧕🏻: lah kok masih segitu aja 👱🏻‍♀️: masih ada lagi kok di… https://t.co/EpG9PNebcc

DosmaSiregar46
Rata-rata minimarket kalau kita mau belanja pakai pembayaran secara cashless(Brizzi, Flazz atau E-Money) susah bang… https://t.co/CEcXhKm22c

febryak
RT @AchsanulQosasi: Kelemahan system Belanja kita adalah dlm Proses Perencanaan, termasuk Kontrak2 dg pihak lain yg cenderung menempatkan k…

riodhan_
Hasrat belanja bertambah , hutang nambah , alasan mencari uang semakin kuat 😂 Yang penting limit kredivo naek.

dhumaharahap
Pengen punya suami, biar Ada yang setrikain baju, siapin sarapan, beresin rumah, sikat kamar mandi, anter jemput, n… https://t.co/gRevNCkfrC



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019