Pengertian dan maksud dari uang bangku - KBBI AKATEL 21 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 uang bangku uang sumbangan sbg pengganti biaya pembelian bangku bagi calon murid yg akan masuk ke suatu sekolah: -- bangku harus dibayar ketika murid mendaftarkan diri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  uang bangku:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu uang bangku
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu uang bangku
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andauang bangku
sentinelprimew
Bisa bangga menghasilkan uang di bangku kuliah, hehe

andhikawijaya
Kok malah banyak yang takut? 🤔 Ada seorang anak remaja uang duduk di bangku SMU yang memiliki impian bahwa suatu h… https://t.co/XFpUpyuHIU

imasami10
@Prambors #DGITM mirip 😂 waktu gw duduk d bangku SMA, gpunya laptop bwt ngerjain tugas2 yg serba ngetik itu, ngerja… https://t.co/AMDh2mSsk4

bukanmasako
Dri milih gerbong smp no bangku mama yg nyaranin dari sebulan lalu Smp tadi pagi lgsg booking dan alhamdulillah ses… https://t.co/ke4pjChtrU

Yeidamm
Mau cerita Kan waktu itu aku lagi piket, nah mas crush juga lgi angkatin bangku, terus dia tiba² nanya.. : uang .… https://t.co/fuiV5PxK9M

noona_one_it
fanship harga nya murah, bener sih koneit jangan di refund. biar bangku nya kosong. itu perusahaan juga butuh uang… https://t.co/5yKnts5xfg

harryscrushxxx
Situ yg punya utang situ yg playing victim 😂 dasar ga makan bangku sekolah. Yuk skrg tidur biar masalah sm org gila… https://t.co/A8RpUusFcM

yogayom
Duduk di bangku kuliah, saya blm bekerja, kuliah pake uang orang tua, uang saku minta tiap minggunya, mainku kurang… https://t.co/mm0ipKSkGq

lifeisgoodtdy
Pendidikan formal Howard pun hanya sampai SMA, ketika itu keluarganya tidak mempunyai uang untuk melanjutkan ke bangku kuliah.

aaangeliptr
@AER893 @BTS_twt Cita cita pengen jadi guru seni atau sastra, pelukis atau penulis. Pengen ngerasain bangku kuliah… https://t.co/VLA0znIGXc

DandelionInana
Ternyata perjalanan kehidupan yang sebenarnya adalah begitu kita selesai menempuh pendidikan baik di bangku sekolah… https://t.co/gMWLTZ13fT

_devisafitri234
RT @alvie_sur: Tp setelah lulus dari bangku pendidikan, kalian akan belajar gimana cara mengatur uang dan mengatur kehidupan kita Maksudny…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019