Pengertian dan maksud dari turun darahnya - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 turun darahnya sudah reda marahnya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  turun darahnya:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata turun darahnya
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata turun darahnya
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata turun darahnya
jupitruz
@saatwinter Kasi tangga biar darahnya turun

luluhusnaa
@soniaanggi Kalo ke dokter pasti dikasih obat buat nurunin gula darahnya, tapi tetep dikontrol juga, soalnya kalo p… https://t.co/ei7UYYjzYh

luluhusnaa
@soniaanggi Ibu juga pas vaksin awal2 ditolak dua kali, terus dirujuk ke dokter biar gula darahnya turun Coba angg… https://t.co/RrSI6kcvCS

sugarieyo
Emang artis YG tuh udah begini aja ya darahnya turun temurun tumplek sama Hyunhayo 🤝 Lee Seunghoon https://t.co/9E72AUBylM

piscoklt
Sukarela di ambil darah buat tes darah lengkap. Eh pas hasilnya keluar bapaknya turun sambil bilabg gini “kok hasil… https://t.co/oK2e5SFaNE

RahmatH63248406
@fadlizon Polisi uga manusia Zonk Darahnya uga naik~turun

i_am_dna_
@bertanyarl Bawa ke tempat vaksin aja nder biar di cek boleh vaksin apa enggak, kakek nenek ku juga gitu... Alhamdu… https://t.co/IiDnnJhoUP

Delphiniw
@stackoverfloo Halo hepi darahnya turun kan??

djeongyunho
@choiztsan Kalo darahnya mau turun yg bener naik tornado, dijamin darahnya turun ke kepala. Dewa hanoman ya? WKWKWK… https://t.co/DcQIt5nvcI

choiztsan
@djeongyunho nanti gue naik bianglala biar darahnya turun. emang sih, kata ibu di namhae, choiztsan manusia setenga… https://t.co/8GOStvOwPt

ptrimiily
@Doowonr eeh katanya kalau lagi darah tinggi darahnya di hujat aja sampe ngedown biar turun lagi kata katain aja. a… https://t.co/T8eFPYtquq

BumiMerahPutih9
RT @HinBin0598: @chaterine_lie27 @BumiMerahPutih9 Kasih ini lie biar turun darahnya https://t.co/eUKQ0n97H0

HinBin0598
@chaterine_lie27 @BumiMerahPutih9 Kasih ini lie biar turun darahnya https://t.co/eUKQ0n97H0

estermida
Kalo gula darahnya normal, dibilang "kok turun kali". Kalo naik, "kok bisa, gapernah segitu". Awak mau emosi ya ga… https://t.co/g2Z7YsgLzG

rinaaaawlndri
@redrumdrinker @akhmaluhuy @FunJunkies kalo seharian ngga makan nasi sering gini,baca dimbah google gula darahnya t… https://t.co/SjBvr6R5pj



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021