Pengertian dan maksud dari timbul tenggelam - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 timbul tenggelam kadang-kadang timbul ke atas ke bawah (spt terkatung-katung diombang-ambingkan ombak); (2) ki pasang surut dl kehidupan (senang susah gagal dsb); terlibat dl utang; terlampau sibuk dl pekerjaan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  timbul tenggelam:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata timbul tenggelam
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata timbul tenggelam
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata timbul tenggelam
Netizen_oppos
@susipudjiastuti Sebener nya timbul apa tenggelam sih 😂

yantotham
@Telkomsel @eko_wly Gila nih @Telkomsel dari tadi pagi signalnya timbul tenggelam..apa gerangan ya? Aktivitas usaha… https://t.co/trZioc3gKA

Hafiz_Kasasi
RT @Media_Rania: Ingatkan bila Sajat cabut ke Australia, ‘Timah’ pun reda, rupanya… Amacam @PASPusat? #PasPenunggangAgama https://t.co/a…

C3p0thandsome
@GembulMomo Belum...gak laku timbul tenggelam😂

Boz3n1
@susipudjiastuti Kayak ud ga ad lg org ...wkwkwk yg pantes..timbul tenggelam mah....ah sdhlah ...

SendiADT
kapal selam tengkinya bocor. Timbul tenggelam di perbatasan.

diost
@myXLCare Min, area jogja sinyal timbul tenggelam, max 3G doang

Suryana29808049
@FirstMediaCares Kembali sinyalnya timbul tenggelam, tolong solusinya supaya koneksinya stabil Terima kasih

cikbulanrebel
@alynneil masuk kelas sesamalah moh sama2 tenggelam timbul nnt hahahahaha

Suryana29808049
@FirstMediaCares Selamat pagi, mohon dicek 10523918, sinyalnya timbul tenggelam Terima kasih

dhaniguiza16
Fuck! Jaringan #tsel gapeduli 4g/4g+ kalu pagi dan magrib selalu kek taik ngambang timbul tenggelam! Gw bayar pake… https://t.co/3EbqWjHRBC

Zh_daegal
RT @asdfghjlkey: ada tapi hobinya timbul tenggelam 💁🏼‍♀️ https://t.co/t853WoeyRd

asdfghjlkey
ada tapi hobinya timbul tenggelam 💁🏼‍♀️ https://t.co/t853WoeyRd

Media_Rania
Ingatkan bila Sajat cabut ke Australia, ‘Timah’ pun reda, rupanya… Amacam @PASPusat? #PasPenunggangAgama… https://t.co/fon5E4OuvO

Aleshoes_jkt
Kadang perasaan cinta seperti timbul dan tenggelam. Kadang menguat, kadang juga menghilang dalam gelap. #Cabecabeaan



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021