Pengertian dan maksud dari tertawaan - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tertawaan ter.ta.wa.an
[n] bahan untuk ditertawakan: krn perbuatan itulah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tertawaan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tertawaan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tertawaan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tertawaan
iwed_tumi
@SisiwittFrida @__wantaNKRI @jokowi Kak, meski gelar seabrek tp kalo cara berpolotik mental nye cemen, baperan, cur… https://t.co/V8G8x7d5VX

hogasthe
@musniumar Dn jga blm ada di negri ini sejarah seorg anjing penjilat pantat yg mengakui dirinya sndri sbgai seorg p… https://t.co/R8jltQB26y

jejewwie
@momobamie kemana ya tu orang 😭😭😭😭 kasian bgt fotonya jadi bahan tertawaan orang banyak

doyochitutu
Postan doyoung vampire ga serame postan jokes jelek. Bukti kalo nctzen lebih ngeliat doyoung as bahan tertawaan bad… https://t.co/bV0ANfPeo2

ArieIstiyono
Berarti investor barang PCR bagian dari orang parpol ya Pak @jokowi ??? Ingat Pak Presiden, jangan terjebak dengan… https://t.co/U8G6ItafOt

olaiamlaila
@Makmun_Rasyid Bahan tertawaan menjelang waktu tidur. Ya Allah Astaghfirullah ga jadi tertawa mau Istighfar banyak2 aja.

begoeloh
@sibocilbebal @alfianschmo @Minietweets_ @budimandjatmiko ini indonesia bung, orang indonesia itu semakin mendengar… https://t.co/Wa0ciKqjpf

MoezhaEX
Siapapun yang menetapkan dirinya sebagai hakim dari kebenaran dan pengetahuan, maka akan jadi bahan tertawaan.

the_janur
@CNNIndonesia Cuma jadi bahan tertawaan para intelektual

sephdeeen
Wkwkwk gua jadi langganan tertawaan dong https://t.co/SdA9ujVZWg

Dickywisnuw
kalo emang masih belepotan English nya, lebih baik ya pake bahasa Indonesia aja... daripada pengen keliatan keren… https://t.co/Yw1XQIPV4z

ryzkadl
RT @Makmun_Rasyid: Bahan tertawaan di pagi hari yang empuk dan bikin mules https://t.co/loIs0DwwuV

chaoticqwen
udh terlanjur jadi badut tp jd bahan tertawaan dan didepak gitu aja 🤣

WahyuHa09521287
RT @Makmun_Rasyid: Bahan tertawaan di pagi hari yang empuk dan bikin mules https://t.co/loIs0DwwuV

Boeds93030820
@danielgintingm Di naikkan untuk buat bahan tertawaan hhhhhhhhhh https://t.co/CekZ5eiYbV



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021