Pengertian dari tergelitik - KBBI AKATEL 09 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tergelitik ter.ge.li.tik
[v] (1) tergilik-gilik (terasa geli); (2) tergugah; terberanikan: dng adanya ancaman itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tergelitik:
 
kuahpopmie
@Deerstories02 JADI EMANG DARI AWAL MAU BELI INI TAPI JIWA MISQUEENKU TERGELITIK :( SHINEE. TETAP SHINEE. SHINEE W… https://t.co/ByeYN1zhTi

hngrn
Tapi bukan itu fokusnya. Keluarga ini terdiri dari bapak, ibu, anak laki-laki, dan anak perempuan. Channel mereka K… https://t.co/jDSzhnCGYb

ANGEFROID
@_dejabreuw Nathean tertawa. Mendengar jawaban itu cukup membuat perutnya tergelitik. Memang tidak ada yang tahu be… https://t.co/yJAPeu5eRp

sitabriiy
Tergelitik jari-jariku ingin me-retweet https://t.co/3zGY0bGhqV

sempakgwanlen
@dayumexo @sqohtify Tergelitik

camouplage
¦ Kayaknya saya tiap bangun langsung agak sengklek, deh. Lihat begini aja auto tergelitik. https://t.co/ErBkEFNu6O

cocoberber
@sudahlahstik @selphieusagi @mujikari_ @dedewii @alfiyyadhiya W baru baca dan tergelitik dgn term :"objektifikasi tubuh" yg dia pake wkwkwk

jvn_twt
Jangan pernah tergelitik untuk merusak apalagi merebut kebahagiaan wanita lain karena selamanya kau akan merenggut karma.

imammalikiy
@selphieusagi Jadi tergelitik untuk menceritakan kisahku.. Tapi gk usah deh.. Nanti rame

IO_OHY96
wkwkwkwkwk 😂 tergelitik aq 😂 wkwkwk https://t.co/tZLrLVRdin

sigitprakoso1
@pergijauh Wahahaha tergelitik ginjal gw par

jvn_twt
Jangan pernah tergelitik untuk merusak apalagi merebut kebahagiaan wanita lain karena selamanya kau akan merenggut karma.

Freakyskel
Duh jiwa ini tergelitik.. maksud gw bukan begini :(((((( knp jd gini..

nandogangga
Tergelitik ketika rapim perdana, bph bilang "kita kerja ga dibayar" Iya juga ya

Beam0fLight
@ClovcrAce || The size of the larva will only make their stomach hurt. Mending amoeba geli-geli tergelitik.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018