Pengertian dan maksud dari tengah hari - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tengah hari waktu siang hari ketika posisi matahari mencapai titik kulminasi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tengah hari:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tengah hari
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tengah hari
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tengah hari
kalistagstn
tontonan gua tiap hari seru bgt ye ampe tengah malem gini jiakh..

dwhyn12
RT @Jateng_Twit: Simak Keterangan Pak Daryono BMKG terkait 18x Gempa di seputaran Salatiga/Ambarawa, Jawa Tengah dini hari hingga Sabtu So…

eixquisitely
ASLI LAH. PUKUL SATU LEWAT LIMA PULUH DUA DINI HARI WAKTU INDONESIA BAGIAN TENGAH ADMIN EIXQUISITELY PENGIN JADI BO… https://t.co/hyN908Dqp7

arendagreat
RT @japenjohor: 23 Oktober 2021, 12 tengah hari. 503 Kes baharu dicatatkan di negeri Johor. Infografik:Makmur Johor #StandWithJohor #Kee…

sakporre
“Jangan pernah menyia – nyiakan orang lain yang tengah baik dalam hidupmu lantas membuatmu menyesal di kemudian hari.”

KabarSiang
Hari Ini Bertambah 802 Kasus Covid-19, Jawa Tengah Terbanyak https://t.co/efkRzpSrPW

PmrPenmuar
RT @japenjohor: 23 Oktober 2021, 12 tengah hari. 503 Kes baharu dicatatkan di negeri Johor. Infografik:Makmur Johor #StandWithJohor #Kee…

intankaer
selaen pemarah, aku suka beberes rumah tengah malam buta. welldone nyuci, nyapu, ngepel dan ngebrush kamar mandi🥳🥳.… https://t.co/GMgHTd3Mjd

hidsikumbang
Hari telah berganti. Tepat tengah malam, hari ini memang hari ulang tahunku. "Terima kasih. Mungkin esok aku akan m… https://t.co/ERrq3vltca

rainbuwleee
@sinzcosytanx Wkwkw untung aku sering ngalong (hampir tiap hari ini mah) udah sebestie melek tengah malem

swrp_seungyoon
⠀⠀⠀Sesuai dengan rencana yang telah dibuat sebelumnya, hari ini adalah hari dimana Elio beserta adiknya—Liora akan… https://t.co/OcedFU85BX

mustofarzky1
Yah pr banget kalo setiap hari pasti makan tengah malem gini 😬 kok ya jadi kebiasaan gini huhuhu 😭

Askrlfess
[askrl] daridulu setiap minta jemput selalu gue iyain walaupun tengah malem dengan jarak waktu 20-30 menit, terus b… https://t.co/1QIfVdzEGv

winterrartt
@peachesthetic__ oh yekeeee aduh dahlah before 5am 😭😭 kalau tengah hari ok lagi

Park_hyunee92
Ngrt GA sambil baca Au gk sadar udah tengah malam dong😂 ya udah dh lanjut besok hari ini cukup sekian dan terima gajih 😪



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021