Pengertian dan maksud dari tekanan akhir - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tekanan akhir te.kan.an akhir
tekanan yg muncul pd suku kata akhir
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tekanan akhir:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tekanan akhir
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tekanan akhir
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tekanan akhir
bobohusmoles
RT @chlofe: Ada yg punya lowongan kerja ngga? Yang bisa jarak jauh misal ngeadmin atau bantuin ngetik dll. Gw capek dapat tekanan dari ruma…

strawbaekb
RT @chlofe: Ada yg punya lowongan kerja ngga? Yang bisa jarak jauh misal ngeadmin atau bantuin ngetik dll. Gw capek dapat tekanan dari ruma…

HildanEfendi10
@akuloss2 @kiitamemang Emang tekanan bnyak, tetapi menurut gue manajemen akan menghormati kontrak ole setidaknya sa… https://t.co/n4ZPoGqRZD

ypompipradani_
Drakoran adalah pelarian akhir bulan sg akeh tekanan heuu

RepublikF1
#F1: Anthony Hamilton: Tekanan dan tensi perebutan gelar mungkin membuat emosi Lewis Hamilton dan Max Verstappen ja… https://t.co/Hl5jc2rlLN

emka2202
@PSM_Makassar Anco sebenarx posisi apa ? Karakter PSM, keras & cepat tak lgi terlihat di 3 laga akhir, pola permain… https://t.co/rvd49l4P12

seepiciway
RT @chlofe: Ada yg punya lowongan kerja ngga? Yang bisa jarak jauh misal ngeadmin atau bantuin ngetik dll. Gw capek dapat tekanan dari ruma…

1485JT
RT @chlofe: Ada yg punya lowongan kerja ngga? Yang bisa jarak jauh misal ngeadmin atau bantuin ngetik dll. Gw capek dapat tekanan dari ruma…

nanukiyod
RT @chlofe: Ada yg punya lowongan kerja ngga? Yang bisa jarak jauh misal ngeadmin atau bantuin ngetik dll. Gw capek dapat tekanan dari ruma…

chlofe
Ada yg punya lowongan kerja ngga? Yang bisa jarak jauh misal ngeadmin atau bantuin ngetik dll. Gw capek dapat tekan… https://t.co/fZ5A1qTafv

lexuxie_
Dan aku beneran bersyukur banget masih bisa bertahan sampai detik ini, meskipun banyak yg kacau dan masih harus nge… https://t.co/aGxmo13TlP

harisbdrr
Udahlah cukup kasian pemerintah itu banyak tekanan. Lebih baik jokowi dan kabinet mundur aja. 2024 masih lama, gak… https://t.co/oPSHFqpm2F

yourcutieteddy
akibat tekanan batin tingkat akhir, jd rese😌

JakartaAwayVlog
Tetep lah ga, karena sistem full kompetisi. Siapa yg capolista ya yg juara. Walaupun laga akhir penentuan. Tapi ker… https://t.co/mPtOQao9Vb

bwclownss
guys aku nggak update dulu ya hari ini 🙏🏼 Biasa tekanan akhir bulan, otak aku udah nggak sanggup lagi disuruh mikir huhu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021