Pengertian dan maksud dari tawar pahit - KBBI AKATEL 16 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tawar pahit bidara laut
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tawar pahit:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tawar pahit
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tawar pahit
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tawar pahit
__if_rsle
Terlampau byk. 6 tahun study UiTM Arau. Pahit manis kelat tawar semua ada. Rindu nyaaa. Tmpat paling rindu nk pi. 🥺 https://t.co/YqVeoykaYb

arxxxxmand
@okedkama Aku campur susu so susu tu overpowering sikit. Next nak try minum camtu je. Tak pahit. More like tawar + wangi???

RajaSyifaa
Hai lah anak. Macam macam rasa. Pahit manis masin tawar. 💕

nuyune
@mrlucaz Hati pahit. Kecuali hati I. Tawar

flamehanie
Yang dilakuin jeonghan itu bukan curang wkwkwk tapi emang realitanya di dunia ini selalu ada tawar menawar biarpun… https://t.co/OxMDeALWZ5

tenang2selalu
Dan Dia lah Tuhan yang telah alirkan 2 laut berdampingan yang satu tawar lagi memuaskan dahaga, dan satu lagi masin… https://t.co/pSQUs88XBq

Sugit38368578
Bahagia melihat masakan ke sukaan ada di meja (ayam gule,selada keriting,tomat,timun,terasi,juice alpokat & 2 poto… https://t.co/dEnfEo7dCW

diyasprdn
@qronoz Kalo teh manis karena semua orang suka teh juga ngga sih? Dan jarang nemu malah teh tawar tuh. Adanya teh pahit 😂

dayofjune13
@jimintyoonies Tawar gitu sih kalau teh matcha, greentea frappucino sbux juga agak pahit matchanya..

ddsicheng_
@_mwoyamwoya tawar pahit

Anitaquenivawon
Hmm buat rasa cakenya... Agak pahit, trus seret sih. Alpukatnya gak manis, kayak tawar gitu... sama sih kayak whip… https://t.co/Zoy2dqethL

DarmanSu_
Minum teh tawar bisa, tapi kopi pahit belum bisa

asteroidjaems
i cannot with meryl literally called milo pahit ADOO HAHAHAHA. MERYL TAWAR MERYLL HAHAHAHA

Norhashimahmohd
Bancuhan kopi tu sebenarnya dr kita,mcm mana kita nk buat dia rasa sedap_😋 Rasa manis?rasa tawar?rasa pahit? Kalau… https://t.co/75QdE9UHzo

NgiaoMicha
@adahsicomel Sembang peria. Pahit dan tawar 🤣🤣



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021