Pengertian dan maksud dari tarik muka - KBBI AKATEL 21 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tarik muka melihat dng marah atau cemberut
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tarik muka:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tarik muka
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tarik muka
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tarik muka
sojieeeee
Tarik la muka tu panjang2 bole sampai mne

miss_aziemah
Susahla jadi parents. Macam tarik rambut dalam tepung. Manjakan anak, anak pijak muka. Garang sangat, anak2 menjauh… https://t.co/eVO3W7IM6m

nrshrfrh_
Bila orang kata kat hang, hang terasa tarik muka berkilo depan ll orang pulak tu . Bila hang kata kt orang , orang… https://t.co/N0g99CoTl9

errasyakiraa
Bongok lah Jep nyanyi lagu ni tinggi pulaktu hahahahaa muka dia dah merah padam tu tarik hahahaha

lunabe1_
@tobioouu it orang lain, jd ak pura2 tidur smbil tutupin muka pake selimut uks + tahanin nangis. Eh tiba2 ada yg ta… https://t.co/2xxMCrrD56

jihaamuj
@_wahidahnorman wehh napa muka dia mcmtu time tudung kene tarik 😭😭😭😭

SharifahintanS
Pastu nak tarik muka dengan aku ??? Ehh ehhh buat kelakar ke bang ?

adilah_khir
Jarang² sgt nak memaki, tp mmg tak blh tahan dh agknya member aku ni tarik ayat sedap pny " apa lancau pn kita kena… https://t.co/a9OvBVokt3

buraqter
Sampai mcm tu eh kau nak perhatian 😌 aku tegur kau banyak alasan pastu kau nak marah aku tarik muka dgn kau 🥲 sbb tu aku pilih utk diam 😉

n2dnyh
bila mintak tolong, tapi tak buat mula lah tarik muka dgn aku, org yang tak salah pun kena tempias plg menyakitkan… https://t.co/6rXcn4HYUX

wawagiyuu
bila bising, sentap tarik muka

aimnirfan1
Umur Kau dah berapa eh nak tarik tarik Muka . Kene la ngan otak kau yang lembab tu wkwkwk

warkopidol
@pajiurs maksudnya teh dikeluarin aja air matanya habis itu cuci muka, trs udh tarik napas, senyum 10 detik udh lupakan, move on

nrshfqa___
RT @PitiyaParkiya: Sampai site lambat, kemudian balik awal. Aku okay ja. Aku sampai site awal,balik awal. Kau jangan lah tarik muka. Aku re…

PitiyaParkiya
Sampai site lambat, kemudian balik awal. Aku okay ja. Aku sampai site awal,balik awal. Kau jangan lah tarik muka. A… https://t.co/KOSSmLCfAN



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021