Pengertian dan maksud dari tarif biasa - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tarif biasa tarif tanpa potongan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tarif biasa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tarif biasa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tarif biasa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tarif biasa
psychollartte
@co2pandan Boleh, tarif nya kek yang biasa ya nay

tahananisolasi
@ridwanhr Sudah zamannya ATB lurs, AC Tarif Biasa

Randu_Mahendra
Bagi masyarakat biasa tarif tsb msh sangat mahal. Kami mendukung upaya Pemerintah utk mengantisipasi kemungkinan co… https://t.co/zZw5l7n1Jk

mwv_mystic
Di promasan, aku beristirahat di salah satu rumah warga yang biasa juga digunakan pendaki lainnya untuk singgah. Ad… https://t.co/hEB87sY6cP

dyhrm
RT @tubbirfess: Sebelumnya aku udah cek tarif psikolog dan psikiater ya sampai akhirnya memutuskan pake bpjs aja. Aku pernah disaranin sama…

vampireduckey_
Hello @perumppdID. Saya biasa naik bus PPD Jatiwarna - Monas. Dulu tarif normal 15rb. Tp krn pandemi dan maks kapas… https://t.co/mJJJV1kFgt

Mfitannaja7
@e100ss Kalau orang biasa mah y mending gk PCR kalau sgini banget tarif nya 😅

EdiKustanto2
"Iya sudah mengikuti aturan pemerintah (tarif). Sekarang hanya beda tipis sama taksi biasa (konvensional).

EPiesant
@detikcom naikin aja semua tarif mulai bensin, tiket dan tol khusus di waktu2 yg dikhawatirkan terjadi lonjakan dan… https://t.co/7kGFNBASCQ

braddamamad
Mitra2 gue luar biasa, sampe bawa 300 lebih coy busehhh kalau pake tarif dulu mah nyayuuuurrrrr ini dia 🤣 Semangat… https://t.co/0RFwevuutk

masTenky
Nanti akan muncul tarif harga (express) 1x2 jam, 1x4 jam, dst... mau lewat jalan biasa, jalan tol atau jalan layang… https://t.co/zifUqKmAsf

TheCoinCrew
Bentar lagi pemerintah akan menetapkan kebijakan tarif cukai rokok. Dan seperti biasa, tarif cukai rokok akan naik.… https://t.co/52WiISMuJH

EdiKustanto2
"Iya sudah mengikuti aturan pemerintah (tarif). Sekarang hanya beda tipis sama taksi biasa (konvensional).

Tanteh_oishii
Harga hotel jogja udah normal seperti sebelum pandemi🙄 apa ya harus juga naikin tarif😣😣😣 aku biasa satu room untuk satu klien aja.

grafeorenji
kalo semua transportasi ... tarif KRL PP biasa 6k nambah PCR (?) Misquenn https://t.co/5QhT3nyEto



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021