Pengertian dari tari piring - KBBI AKATEL 11 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tari piring tari inai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tari piring:
 
therickyhal
@cimut236 Aku bangga sama directory gif twitter haahahha tari piring x debus https://t.co/KMtsxrhdTR

cimut236
@therickyhal @elwa @arman_dhani @fullmoonfolks That’s deep. Namun, tato km gbr org lg tari piring while mine gbr or… https://t.co/qa2PnrLC0M

J4Legian
"Tari Piring" is a traditional Minangkabau plate dance from West Sumatra, Indonesia . Special performance from our… https://t.co/IzjlAsL3yK

zesti_zone
@sepaksss Selain Tari Piring, ada tarian lain dari daerah minang yg gak kalah keren. Ada Tari Lilin. Asal mulanya d… https://t.co/lDXPm3WEjq

zesti_zone
@sepaksss Nah, biasanya orang-orang dari kalangan mampu aja nih yg bisa menggelarkan acara disertai Tari Piring, at… https://t.co/0TeONhVol0

zesti_zone
@sepaksss Tari Piring, atau kalo dalam bahasa padangnya disebut Tari Piriang. Dari namanya aja udah jelas, kalo tar… https://t.co/JdXZznEBI2

zesti_zone
@sepaksss *Yang Kedua, tentang kesenian. Kalo bicara kesenian, banyak banget kesenian yang udah menjadi tradisi dan… https://t.co/ushFRtg6nm

IndonesiaKaya
Memainkan piring di kedua tangan sambil meletakkan suluh di kepala merupakan salah satu aksi yang ditampilkan penar… https://t.co/zrte7daDBp

bungadevin
Baru selesai tari piring

oinighiri
Tari piring club

Chaulamri
Saya suka video @YouTube https://t.co/GuKLP3wGGd Tari Piring..piringnya jatuh. ganti Pasangan.. MANTAP.

sakuranations
@aprilsjanuary hey benar kan? atau reog atau tari piring gitu?

jinbusyeating
@jiminluvst SIAPP NANTI AKU SAMBUT PAKE TARI PIRING😂👌

melfeyadin
Pertunjukkan tari yg menggabungkan banyak tarian daerah, Jaipong, Yapong, Tari Piring, Tarian Dayak, Topeng dan ban… https://t.co/HrJjHRAOME

faridhubu123
RT @dewinthemorning: Nah kalo yang ini pertunjukan tari yang menggabungkan banyak tarian daerah, mulai dari Jaipong, Yapong, Piring, Tarian…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018