Pengertian dari tangan naik - KBBI AKATEL 10 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tangan naik selalu menang (dl perjudian)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tangan naik:
 
RiyoWidianto1
@RamliRizal Lucu sih, fenomena "partisan" jg ada di amrik, awal2x trump naik dulu tu cnn hobinya ngulik nguliiik se… https://t.co/kULgvheh9Y

balqisnx
Tengah tunggu lif pastu lin datang tarik tangan suh naik tangga :')

haildusk
@oohkimkai sokkk belang pisan tangan aku grgr naik motor. kepanasannya sejam ilangnya setaun waras berikut eta body… https://t.co/2malkCBM9A

kukymons
RT @permadiaktivis: jika "perda syariah" cuma ngurus cara wanita berpakaian, wanita tak boleh keluar malam, wanita tak boleh ngangkang naik…

nobtrius
@wabun91 Buset tiap hari naik ya jumlah squad n push upnya..gw aja 10 kali push udah gemetaran ni tangan 🤣

_gfna
@CommuterLine jam tangan saya hilang di gerbong wanita menuju angke, naik dari stasiun pondok cina jam 07:50 AM. Mo… https://t.co/2cQJvEtYN0

YuhuuChan
Naik ojek trus di jam2 mataharinya lagi riang gembira udah bikin punggung tangan gue belang 😑 ya salaam... kadang n… https://t.co/wHmFZxAPZE

raihayas
*naik grab* *ngeliatin si abang lemes2in tangan* 👩🏻 : kenapa bang? Pegel ya? Saya bawa counterpain nih di tas. K… https://t.co/Ts0MjmPt1I

febriany_d
RT @dadanhrn: @efenerr What i see: beli telur gulung cuma terima gopay. Haus, beli es teh cuma terima ovo. Ketemu pernak-pernik cantik, cum…

sxirius_
RT @mesatngapung: @rlthingy Kirain aku bulet2 di deket nadi itu anak makin kita gede naik ke tangan trs ke pundak trs nanti terjun ke perut…

TaharAsri
RT @AdamKasim_: Melayu: pegang babi anjing haram tapi pegang tangan anak dara org, naik motor sekali xpe

elyaskamh
RT @dadanhrn: @efenerr What i see: beli telur gulung cuma terima gopay. Haus, beli es teh cuma terima ovo. Ketemu pernak-pernik cantik, cum…

kristantoss
Ndak ada yang tahu to, kalau dibalik itu semua saya dan endank (nama samaran) selalu berbagi jatah bulanan. Saya ma… https://t.co/KbTjuvHQm4

clar_ah
@kuktopia Eh iyaaa surprisingly ga banyak hp naik loh, kayak itu kmrn termasuk gak banyak gitum biasanya udah kayak lautan tangan dan hp

rizkaaaaps
RT @mesatngapung: @rlthingy Kirain aku bulet2 di deket nadi itu anak makin kita gede naik ke tangan trs ke pundak trs nanti terjun ke perut…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018