Pengertian dan maksud dari tangan dingin - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tangan dingin sifat selalu membawa hasil (terutama dl usaha pertanian dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tangan dingin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tangan dingin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tangan dingin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tangan dingin
harrrnum_
Mana ampe menggigil pula gua nungguinnya, grgr tumben2an gua ke kampus pake sepatu sendal, biasanya pake sepatu bes… https://t.co/XmRjNHoJ9k

moodyanda
Sesi curhat ini bikin muka aku panas dan tangan dingin hey

MbekRisa
Kaki sama tangan gue sampe dingin gegara mas mas yang diselamatin teriak kayak dugong kosple mermaid buat ngehasut perompak

gulfknwuut
@MSuppasijt Eeiii. *Silangin tangan didepan dada* mau ngapain?? Dingin, acnya nyala mamas.

cilukbyee
@SASHIMIIKO Gue awalnya ngira cuma kek cek suhu gitu, pas nadahin tangan tiba-tiba ada yang jatuh dingin lagi gue k… https://t.co/36nWcnD1mq

jisungncti
@ofMadHatter boleh kak.. liat tangan aku udah panas dingin 😵 btw kok mentionnya gak masuk ya 😥

CHILDELIGHT
@Exutoiire Hahaha boleh pegangin tangan gua udah keringet dingin *tremor*

swrp_yeobeen
~ ︎ ︎ ︎ ︎︎"Tadi liriknya sampai mana?" Tanya nona pada sebotol soju di tangan kiri, sementara tangan kanannya juga… https://t.co/vVLj4lVfsA

shudeeee_
Ya allah sejuk kaki tangan. Selain sebab cuaca dingin, ada benda lain jugak menyumbang

plaidtee
Guys maaf bgt yg dm aku gbs bales satu2 Anxietyku ke trigger tangan kaki udah dingin gemeteran maaf ya

aegyonarak
eh sumpah ini gue deg degan banget, tangan gue sampe dingin WOYYYY😭😭😭😭😭😭😭😭

babehlac
@NCTsmtown_127 DINGIN BGT TANGAN GUE

bakeeho
GW GATAU TANGAN GW KERINGET DINGIN GINI ARGHHHHHHHH.

WOUNDR0US
@OfArtcraft Dari bersiap untuk masukkan jari lebih dalam, kini sang aktor terlonjak dan spontan kembalikan tangan k… https://t.co/tf8I1wWvf1

WtheLiar
RT @hasmibakhtiar: Turkey khususnya Istanbul itu pusatnya mafia. Kelompoknya macam2. Ditambah lagi dg tangan dingin Fidan MIT menjadi sanga…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021