Pengertian dan maksud dari tanda tangan - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tanda tangan nama yg dituliskan secara khas dng tangan oleh orang itu sendiri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tanda tangan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tanda tangan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tanda tangan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tanda tangan
muItichara
Bot orang cantik lewat ~ mau minta tanda tangan?

ggeteph
Ini prev: eteph_98 yang mau tanda tangan silahkan balas pesan ini, tenang aja gratis kok

syafiqsfauzan
ada dosen dokter ngajar di kelas ngasih soal, pas ngumpulin gua di marahin katanya tulisan nya jelek. lah dia aja k… https://t.co/SycXUkpsOC

annimalshelter
Bantu Tanda Tangan Petisi !!! #savecatsheltercirebon https://t.co/My1aeegDpK via @ChangeOrg_ID

Craze_26
@DiggieDr @budimahesa13 @HasrulAzmi10 Nego 24 jam. Wkkwkwkkw Tanda tangan kapan? Bisa main kapan? Kan saga Ronaldo… https://t.co/EwnZwF3izB

annimalshelter
Bantu Tanda Tangan Petisi !!! #savecatsheltercirebon https://t.co/My1aedZ2yc via @ChangeOrg_ID

rockiiya
ini setiap materi ad #.girlboss #.sexy #.hot terus tanda tangan dia???? tanda tangan lu aneh?? tp anehan gw punya???

jodohnya_din_o
Ada yg pernah bikin tanda tangan palsu buat dosen gak?

TantiNunna
@utdvibe Mending tanda tangan cerai deh

ilegalika
@torehsekala ㅤ ㅤSut sut, udah kamu tinggal tanda tangan terus terima jadi aja. Ngga nerima protes, udah ku - checkout. ㅤ

BODOAMADyaa
POKONYA ABIS INI SALAH TANDA TANGAN KONTRAK WOI !! @LFC @John_W_Henry

tddeybears
RT @gp999menfess: Gp! ruiqi ngasih tanda tangan sama bracelet buat scriptwritter gp999, ruiqi keliatan sayang bgt sama scriptwritter yang i…

gatzyusuf
De gea kok betah ya tanda tangan kontrak buat main sama mereka https://t.co/2T33LJjKZ1

rrjnluvr
@pterodctyl padahal jarang" gue kasih tanda tangan gratis

belastigaa
@_Rojikin_ @ibudiraharjo @meIancholio Malsu tanda tangan po jek wkwkwkwk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021