Pengertian dan maksud dari tanah daun - KBBI AKATEL 12 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tanah daun tanah yg terjadi dr daun-daun yg sudah lama terpendam; humus
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tanah daun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu tanah daun
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu tanah daun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andatanah daun
bell_bellucci
Rumput mutiara bisa tumbuh pd tanah yg lembab dipinggir selokan. Batangnya bersegi dgn daun saling berhadapan n mem… https://t.co/0ICJZfNoSC

lupismonting
Jadi ceritanya aku ngeliat daun mint sama batang nya kira kira 20cm direndem, di gelas kaca tp kenampakannya dah la… https://t.co/kNohA0M9xM

SayapKiri8
RT @budimandjatmiko: Tari Jaipong klasik dr tanah Sunda, "Daun Pulus". Indah bukan? https://t.co/ulH9AGQC3G

Daun_Baru
RT @IreneViena: Terlepas kredibilitas minus Menko Polhukam @mohmahfudmd di mata FPI dan umat Islam, sebaiknya kita berprasangka baik saja a…

budimandjatmiko
Tari Jaipong klasik dr tanah Sunda, "Daun Pulus". Indah bukan? https://t.co/ulH9AGQC3G

ArgumentasiAlam
Buat api untuk makan dengan cara ribet, makan apa aja yang ada di alam, tertawa melihat teman melakukan hal hal kon… https://t.co/F5yygW5DnL

yaudaok
@womanfeeds Merk Charm atau Laurier udah nyaman sih kalo aku, atau merk softex daun sirih yg warna ijo. Yg penting… https://t.co/gK0GQJKFQo

sojungsi
Tanah menemukan basah dari hujan, Baju menemukan kering dari terik, Daun menemukan jatuh dari gugur, Dan duhai, Aku… https://t.co/b6sEpfE4Nt

Marianwsn1
RT @adimasnuel: Segala kelemahan diri selalu mengingatkan pencapaian kita. Dahan boleh meninggi, tetapi daun kan tetap menguning, tanggal,…

SyazanaNazy_
New experience...survived without phone 3d2n Paling perit Sumpah sehelai daun. + baring ramai2 tgk langit keinsafa… https://t.co/4p8wRDZdL8

monaaww_
@kw100_ Gapaham lagi anak2 sekarang dbeliin hape buat vcs , dlu gue masi main masak2an pake tanah dan daun😭

monsterbev
RT @So_lwei: Aku, adalah selembar daun kering. Di saat jatuh di terpa angin, Kuingin kau menjadi tanah. Yang menerimaku meski lemah @Pelan…

restuak_
Setetes embun di daun Lamban bergulir Ketika jatuh ke tanah Terserap musnah Begitu pun hatiku ...

Fandiprasetio
@Krisdias_ Berarti yg lu butuhin bukan ibu kotanya as,,, sebenarnya yg lu butuhin itu bisa didapat di kuburan, disa… https://t.co/vBD1g8oqJY

akhmada17_id
Sonneratia Alba (PIDADA) jenis mangrove yg mempunyai buah dengan bentuk bulat dan mempunyai kelopak meruncing. Akar… https://t.co/cT82W4wCN3



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019