Pengertian dari tali kekang - KBBI AKATEL 16 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tali kekang tali untuk mengekang (kuda tunggang); tali kendali
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tali kekang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu tali kekang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu tali kekang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andatali kekang
kookueen
aku: h- anak tetangga: kakak kok di panggil pet pet? tali kekang anjing nya mana? https://t.co/18CnrVr3Wl

Mr_Lucrece
... biasa pada tali kekang yang terpasang mengikat jiwa tanpa celah untuk bebas. Kepedihan. Berulang kali ia men… https://t.co/sU1u3o0wOo

akhilles__
Yang saya mau bahas adalah hubungan tidak perlu mengekang seperti dengan obo, saling percaya sudah lebih dari cukup… https://t.co/pYAJCiSAfD

sehitamjelaga
ㅤㅤ ㅤㅤDamara memegang tali kekang lalu menginjak sanggurdi untuk menempatkan dirinya di atas pelana. Nyx mulai berja… https://t.co/mfJZ0AZuWB

La_FerraRay
Disebut pemimpin karena mampu mengendalikan tali kekang sebuah kereta kuda....satrio macam apa tak mampu mengendali… https://t.co/IuBFPWAgXR

batasimaji
@dicakrawala Tali itu diraihnya, genggamannya cukup kuat pada kekang si Melati. Perlahan ia berjongkok, menyamakan… https://t.co/JZ5LLAwz2U

ceritatuan
@sebuahfana Rani PMS lapor gua aja. Nanti gua pasangin tali kekang.

GoDisko
My subordinates usianya juga range 23-25. Udah gue anggep anak aja. Jadi gue chill kalo mereka aneh2. Kalo temen2 s… https://t.co/O10S68Fs3S

gna_hendery
ㅤ Namun serangan cambuk para penumpang menghajarnya berkali-kali, ditambah ayunan tali kekang yang menghajar punggu… https://t.co/Sw4ebuc2qj

gna_hendery
ㅤ ㅤFreddie mengayunkan tali kekang itu untuk kedua kalinya, dan untuk kedua kalinya pula, punggung kuda itu kena ha… https://t.co/PJc3xdmeho

gna_hendery
ㅤ ㅤ"Aku akan mengajarimu cara menendang," teriak Freddie ganas. Ia membuang cambuknya, lalu meraih tali kekang, men… https://t.co/SE2CVYquqa

rainbuvv
@kimjienan @louqast -c- dibawanya corgi dengan tali kekang tersebut ke dalam gendongannya, segera ia mendekat ke ar… https://t.co/DHmbJXTBI4

skuuzry
@2minnie0 habis dasinya kayak tali kekang punya kuda. :(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019