Pengertian dan maksud dari tak segan-segan - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tak segan-segan tidak malu-malu; tidak dng perasaan ini itu; tidak pandang-memandang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tak segan-segan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tak segan-segan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tak segan-segan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tak segan-segan
3082Ardian
RT @kompascom: Indro mengatakan, sempat segan beradu akting dengan Cut Meyriska. Ia khawatir tak bisa luwes mendalami peran sebagai ayah da…

BlckRosamund
gausah mempersulit kematian gue bisa ga sih lo? kalo mau bunuh ya bunuh aja sekalian, gausah bikin gue hidup segan mati tak mau deh

Fizaaahhh_
@farahkhairuddin macam tak belajor sivik ini karen 😌 Tumpang rezeki ✨ Nak cantikkan kuku dengan inai? meh try inai… https://t.co/iOfTRdI3w4

kompascom
Indro mengatakan, sempat segan beradu akting dengan Cut Meyriska. Ia khawatir tak bisa luwes mendalami peran sebaga… https://t.co/c0eueRPjRO

swrp_yuta
(cont) julukan 'Jaksa muda gila' dari salah satu stasiun TV; yang terkenal tak segan-segan melayangkan tuntutan ber… https://t.co/8CYpPiEIbK

kuygirlee
@ujiemyy ITU GA ENAK BANGETTT, KAYAK HIDUP SEGAN MATI TAK MAUUU😭😭😭

kol_tommy
Hidup segan mati tak mau..

worksfess
Gue capek bgt wrk! Life hitss bangett hidup sesusah ini. Hidup segan mat1 tak mau ya Ampuuun

jnkookiee
@jinepiphanyy MASALAHNYA BIRTHDAY YOU SELANG BERAPA HARI JE AND I TAK BAGI PAPE, SEGAN😭😭😭

Syaiful_Achyari
Kerja segan Miskin tak mau

dilhumbug
Lampu basikal pedoq pun terang benderang. Motor aku punya lampu hidup segan, mati tak mahu, cukup untuk kenderaan b… https://t.co/sKlsj708lE

aqilizham288
kalau terjadi kes macam ni, jangan segan silu report ja...pekerja biadap ke apa ka report supaya diorang boleh impr… https://t.co/nZiXnLT6nC

Pangestuhanant
hidup segan mati tak mau https://t.co/g9xnNlHIEP

kengkangmau
line @digitelco mcm hidup segan mati tak mahu. nasib ada sim @Celcom . tapi add on 1gb rm15😂🤣 celaka

Hms44826300
GUANTIBMAS KAMI AKAN JAGA DENGAN SEKUAT TENAGA JANGANLAH COBA-COBA MENGGANGGU MASYARAKAT, KARENA KAMI TAK SEGAN-SEG… https://t.co/MWejFP8jk1



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021