Pengertian dan maksud dari tabulasi - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 tabulasi ta.bu.la.si
[n] penyusunan menurut lajur yg telah tersedia; penyajian data dl bentuk tabel atau daftar untuk memudahkan pengamatan dan evaluasi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  tabulasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata tabulasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata tabulasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata tabulasi
sinewbiecarat
Udah mana blm bikin tabulasi dataaa, niatnya mau nyicil tapi blm dapet surat bimbingan jd bingung😭

tavrvx
Oh iya wehh tgs tabulasi data w lom selse😭😭

lycheeumpkins
Yuk yg mau joki tugas bahasa inggris, review jurnal, excel, word, tabulasi bisaa yaa dm akuu 🥰

lintasarthaeng
Ga ada penanganan apa-apa mas @ipoksamidub , bahkan kasihan itu RW di purwantoro depan hotel Atria pasti juga banji… https://t.co/PIMNde7lM6

trstyty
@novi_lumbanraja Iya 😂 blm lagi kalau misal tabulasi data gitu kalau kabkota dikit enak kan ya, klo byk agak bikin lelah mata 🤭

lycheeumpkins
@basejokitugas OKEE NDER, GUA JAGO TABULASI DATA SINI DM!

collegemenfess
[cm] Gimana si cara tabulasi data untuk fraud pentagon dari laporan keuangan tahunan. Aku engga ngerti buat tabulasinya 😭

lycheeumpkins
@basejokitugas Mau pake rumus atau tabulasi bisa, ayuk detailnya dm duluu yakk

LugasArio
Udah selesai forecast, udah ngasi tabulasi rate sumuran semua skenario, baru sadar kalo ratenya harus didesain kura… https://t.co/uCuHApRhHf

rich146754
@PARTOWIJOYO69 @VIVAcoid Sebutkan dong sumber tabulasi ini...Bikin sendiri ? Mirip yg ribut2 bendera PKI.. Wkwkwk.… https://t.co/J2WI93Keou

lycheeumpkins
@basejokitugas Skripsi aku tabulasi mirip gini juga

lmajiner
RT @ProfsHecate: Selamat siang, fellas. Sehubungan dengan ujian tertulis kelas Quidditch kemarin, berikut tabulasi skor penilaian dan perta…

ProfsHecate
RT @ProfsHecate: Selamat siang, fellas. Sehubungan dengan ujian tertulis kelas Quidditch kemarin, berikut tabulasi skor penilaian dan perta…

pixiesbreeze
RT @ProfsHecate: Selamat siang, fellas. Sehubungan dengan ujian tertulis kelas Quidditch kemarin, berikut tabulasi skor penilaian dan perta…

ProfsHecate
Selamat siang, fellas. Sehubungan dengan ujian tertulis kelas Quidditch kemarin, berikut tabulasi skor penilaian da… https://t.co/mph4vg4wlJ



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021