Pengertian dari suul adab - KBBI AKATEL 10 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 suul adab su.ul adab
[Ar a] perangai yg buruk: membicarakan kejelekan orang lain termasuk --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  suul adab:
 
amrullah_sk
@3macandangdut @utuntauk udah di bahas tuh sama ulama dan tidak di sengaja ? SUUL ADAB itu yg usir Ulama mau cer… https://t.co/Xf36uquZi7

FadjroelF
@FajarHamida Sebuah kebanggaan bisa suul adab sama habib dan sebuah kekaguman habib tidak marah ketika kita bully wkwk shollualan nabii

ggiseng
@liputan6dotcom Santri dadakan, ustadz dadakan spt marcobar Tp suul adab ziarah makam ulama hmmmm

FajarHamida
@FadjroelF Aku malah sak geng nggemblung, nganti setahun punjul ra ngerti nek habib, wong ratau ngaku blas.. Nganti… https://t.co/QmLnV7pvoa

RizalDa74656818
Keturunan Nabi yang SUUL ADAB. Kok saya jadi sangsi, apa bener dia keturunan nabi dgn ahlak begini. Jangan2 Hoax pu… https://t.co/xtKQWCQyYn

2gudangbegundal
@CH_chotimah @oktori89SEMM @DivHumas_Polri Keturunan Nabi yang SUUL ADAB.....kok saya jadi sangsi, apa bener dia ke… https://t.co/MK1Pze5F8z

RoshinaHD
Ora kok mentang2 wes mondok 6 tahun moro keminter. Padahal poro ulama poro kyai dulu mondoknya lama. Khatam kitab m… https://t.co/oNiklJT42E

tawajkt
RT @SarwaniUda: @tawajkt Contoh perilaku yang sangat tidak sopan alias suul adab dalam islam...

Prasety68475659
@dicky_tinton @ronavioleta @yusuf_dumdum @GNS_17_DMI Teruntuk saudara ku mas @dicky_tinton yg insya allah dirahmati… https://t.co/f4REZLn6Vg

SarwaniUda
@tawajkt Contoh perilaku yang sangat tidak sopan alias suul adab dalam islam...

Relawan2019P
Bon itu suul adab dg pembicara yg lain https://t.co/g4X9n7wyMQ

Doneh
@NizarSidqi Gak iso ngomong aku, je. Nek dikritik jarene kene ngelamak suul adab, ora kok yo ngono. :|

ifasnts
hanya karena pilihan politik, yang ulama beneran pada gak diajeni yang cuman dandan pake koko putih minim ilmu agam… https://t.co/sw0GfRqk6d

tubagussalim
Sengaja saya tidak mensen Kang @maman1965 takut suul adab, begitu kan Yai @na_dirs https://t.co/cCP91YUPuB

ghosty491
@putrabanten80 tolong itu adab sama bendera tauhid dijaga.. itu kalimat mulia.. jangan dijadikan selimut atau sampa… https://t.co/8aMAzSGAh4



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018