Pengertian dan maksud dari surat takdir - KBBI AKATEL 21 November 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 surat takdir nasib; untung malang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  surat takdir:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu surat takdir
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu surat takdir
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andasurat takdir
mavis_verneel
Takdir jadi mahasiswa, mau praktikum, udah ngajuin surat, ditunggu 2 minggu nggak ada kabar, udah bolak-balik ke sa… https://t.co/iulHI50NZa

turkucgeni
RT @unteragassolina: Akp yetim başı okşasa surat ekşitiriz çünkü doğrusu bu. Yani yok o Ihlamur Kasrı'nda yaptıysa diğeri burda yaptı falan…

unteragassolina
Akp yetim başı okşasa surat ekşitiriz çünkü doğrusu bu. Yani yok o Ihlamur Kasrı'nda yaptıysa diğeri burda yaptı fa… https://t.co/S3EDZgU3Bz

zjirul
surat-pendek:Telah berulang kali kita melewatkan kesempatan untuk bisa bersama, barangkali itu hanya semesta yang i… https://t.co/cZ8MvJ50Xg

arshann
Lagi-lagi nemu surat kematian bokap di galeri, disimpan baik-baik supaya inget setengah jam sebelum beliau meningga… https://t.co/pJYI1nTANp

Shofiyah717
Surat Lamaran yang Tergugat Kau putuskan kenang Kau hidupkan lentera bayang masa depan Kau jangkiti aku dengan tak… https://t.co/xi6vOhmYRT

amrhaleeya
tipulah kalau tak sedih kan dah 5 tahun mummy tinggalkan kitaorg . bulan depan pulak daddy nak nikah dah 😌 daddy na… https://t.co/mZXtvnsYMk

graylien_f
Ada pristiwa indah Ada pristiwa pahit Keduannya sama dalam surat takdir Ada kebahagiaan Ada kesedihan Dan kedu… https://t.co/IoahmjHqoF

puteriinatashaa
Dua perkara yang ku janjikan. Satu, menikahimu. Dua, mencintaimu hingga akhir hayat. Nyata, takdir dan rezeki hanya… https://t.co/dkyZZFa4Bd

sulthonulaulia
@UswahH21 Jangan Al kahfi aja Bi, ntr surat yang lain iri ga dibaca, 😌. Yakini semua adalah takdir terbaik-Nya yang… https://t.co/QuYgUVY6mq

rnhakiki
@chiky_rifki Takdir tuh pake surat juga ya

MDarukudni
RT @MichelAdam__: "Jika ada 20 orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan 200 orang musuh." (Surat AlAnfaal: 65) Sa…

PencariOnePiece
Tapi takdir berkata lain, surat yang awalnya ak titipin ke temennya malah gak d kasihkan ke doi tapi justru d serah… https://t.co/BsZMQwlCOi

abdullah_yanto
RT @MichelAdam__: "Jika ada 20 orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan 200 orang musuh." (Surat AlAnfaal: 65) Sa…

bmt_sabary
RT @MichelAdam__: "Jika ada 20 orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan 200 orang musuh." (Surat AlAnfaal: 65) Sa…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019