Pengertian dan maksud dari suku sakat - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 suku sakat golongan orang (keluarga) yg seketurunan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  suku sakat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata suku sakat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata suku sakat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata suku sakat
Walid60185809
RT @_rezarazali_: Sejak suku sakat kartel yang belot daripada PAS dan keluar PAS beramai-ramai satu ketika dahulu, boleh dikatakan tidak be…

TriploMaxs
Tgh mabuk ni soh ko ore lua suku sakat nok lare nok pese. Klu mokpok sdiri or adk bradik lare skalipun tk paka blak… https://t.co/QOyPqdQKIo

Mahadavegmailc1
RT @_rezarazali_: Sejak suku sakat kartel yang belot daripada PAS dan keluar PAS beramai-ramai satu ketika dahulu, boleh dikatakan tidak be…

mohammadazmy297
RT @_rezarazali_: Sejak suku sakat kartel yang belot daripada PAS dan keluar PAS beramai-ramai satu ketika dahulu, boleh dikatakan tidak be…

_rezarazali_
Sejak suku sakat kartel yang belot daripada PAS dan keluar PAS beramai-ramai satu ketika dahulu, boleh dikatakan ti… https://t.co/f54WLvfyPZ

SuaraBiasa
@mkini_bm Suku sakat kerala juga kan? #PuncaPerpecahanBangsa

iffukhriz0766
@jaydenation Haram tak rugi SeSEN pun,..kau lyan lh dia elok..suruh dia angkut semua suku sakat dia sekali...

RR47394430
@MalaysiaGazette Kalau zaman PH boleh diterima kalau benda ni berlaku sbb byk suku sakat mrk berkuasa yg anti Melay… https://t.co/S4Nw1ZE52u

iamseriteja
@OwToTheZie Takpe org yg cakap macamni tak kena kat btg hidung sendiri tu yg dia x rasa , dia ada adik beradik an… https://t.co/L1nwVQSupn

husnaaieni
Satu kuala suku sakat same🤣 https://t.co/MlrycyPZic

ainalawoo1
Orang dulu dulu kalau berkawan suku sakat orang tu pun dia kenal. Zaman aku, aku sendiri pun taktahu kawan aku ada abang or kakak.

masitahassan72
@edisi_siasatmy @AGCPutrajaya @SPRMMalaysia SEBAT bagus tu lobang dah hancur pasni bontot plak hancur patut la suku… https://t.co/HfkNbmUD7H

NienaSky
@nag_1506 Terpaling nak settle cara baik. Atas alasan penah jadi sahabat. Sahabat mende cenggini weh.. Maruah org k… https://t.co/lqknVjIEYu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021