Pengertian dan maksud dari suara bulat - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 suara bulat kata sepakat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  suara bulat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata suara bulat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata suara bulat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata suara bulat
NetizenBerisik
@WaliAlbanjari @parewalagi @Kimberley20101 @DJ__007__ @copetjat1negara @MarioArie11 @NN4y4r4__ @PR0PESS0R… https://t.co/cXnkdwfz2L

KayyisFadliee
@grcptrml @danikaricky_ Nantikan suara tahu bulat depan rumah anda 🤣🤣

alapyuto
mau mandi tapi ada suara tahu bulat, udah siap eh kok lama mendekatnya :)

Sikkam9
@Gus_Kalacakra @PutraWadapi @RuslanGasang Kelebihan yaqul,yakul bisa memastikan suara ansor(NU) bulat kepada seseorang kandidat..

raksayang
— Kayara tersenyum pahit, menelan ludah meski sebetulnya tak ingin. Ia gugup. Bingung pula bagaimana harus berbica… https://t.co/VrDDzAxxsF

aliimuh
Dalam permasalahan lain, bahasan Anjing ini mmg menarik bagi saya. Kenajisannya tidak bisa mencapai suara bulat seb… https://t.co/bBM14rNHBG

Velitakey
anjir ni mobil tahu bulat apa ga bisa pindah kemana gt, gue lagi presentasi njir bukan suara gue malah suara tahu bulat yg mendominasi.

alam_tegal
@RadjaDjawa @baseema_heluwa Kenapa mereka ga jadi satu aja ya,apa ini salah satu pengotakan/memecah suara bulat?

hwa_is_bulat
Suara yeosang omggg aku dah jadi lopak air dah ni 😩😩😩

delArdian_
RT @FaGtng: Suara bulat netizen gaungkan INDONESIA ROAD TO 5G 😍 Bravo🇲🇨✊ https://t.co/Xw8XAQW6ww

FaGtng
Suara bulat netizen gaungkan INDONESIA ROAD TO 5G 😍 Bravo🇲🇨✊ https://t.co/Xw8XAQW6ww

bucinmakjie
lagi kenapa si suara abang tahu bulat tu BDNSNSN BGT BIKIN W PENGEN TAHU BULAT AJE

ameefrz
@nadiarzq__ Kayanya ini suara Ricky deh . Walaupun sama-sama punya suara yang halus, cuma Ricky lebih bulat sementa… https://t.co/d0VLbZKxrq

AgusSaptono
Terdengar suara bakul tahu bulat dari kampung belakang. 👩: kasihan juga ya tahu bulat 🧔: kenapa? 👩: kaget terus 🧔:… https://t.co/isRSWBnJLC

jakontwiter
Setelah jadi Wakil Presiden GNEJ sejak 2020, sekarang @bawaslu_RI jadi Presiden GNEJ. https://t.co/XSed3waQN7



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021