Pengertian dan maksud dari sobek - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sobek so.bek
[a] cabik; robek; koyak: kemeja laki-laki itu -- pd tepinya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sobek:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sobek
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sobek
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sobek
xuxiulala
RT @chacubbyy_: Godaan HP lagi Di cas melebihi roti sobek Johnny suh

chacubbyy_
Godaan HP lagi Di cas melebihi roti sobek Johnny suh

azkauwuuu
@n8fleurs Sobek nanti celana nya

shimjeko
Awas y!!!!!! Gua kasih kecoa roti sobek jerit lu kek kunti. https://t.co/B2FWZJC8uj https://t.co/tE8FeWnfr1

nesting_
shoulder pad 30rb. reuse bisa berkali2. platform sebelah masih menggagungkan roti sobek buat busa tas. heleh

jjhynzz
@jaesarung roti sobek

Joenme88
RT @fathurizalhbllh: @aftertandakoma @ShopeeID @sicepat_ekspres Kalo pendapat saya yg saya lihat disini kemungkinan besar salah sellernya,…

XeraaaL
@indomyfess Awal ngeliat jimin tuh keren gtu kan krna ada ABS nya pas perfom apa sih itu yg dia sobek baju nya itu?… https://t.co/xGQyqhv09G

rayspooja
RT @WACommunity: Werner Sobek-designed 2.7-kilometre-long retractable textile covers the Expo 2020 Dubai promenade: https://t.co/ezWBvFbOsb…

hiwiddiyaa
@ZOO_FESS kittenku kmrn kakinya sobek smpe kulitnya ngelupas gara2 diterkam kucing trs aku wa ke drh ku katanya dib… https://t.co/K5Vw18ijUZ

rlolld
@jisueq Aku bisa ga bangun lagi kalo plastiknya sobek

yulkue
binder 2p apa 4p ya??? kolbuk sy udah sobek sobek tolong 🤨

jjeeamcityx
RT @fathurizalhbllh: @aftertandakoma @ShopeeID @sicepat_ekspres Kalo pendapat saya yg saya lihat disini kemungkinan besar salah sellernya,…

Una0930288583
RT @SdmSasarasa: BAHAGIA BGT SUMPAH LIAT NAK PAUD PADA GEMESIN DAN CANTIK Kesimpulanku stlh nonton ini - Dita humble bgt sama Minji ngobr…

hcdhswsy
@sukadabin Tau gue emosi na kok DTG dtg udh sobek pinggirnya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021