Pengertian dan maksud dari silih ganti - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 silih ganti saling berganti (berbalas)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  silih ganti:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata silih ganti
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata silih ganti
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata silih ganti
jannnzzzzz
Dugaan dtg silih ganti. Satu selesai, datang yg lain lagi. Semua terletak pada diri sendiri. Jangan mudah menyerah… https://t.co/prljCHVUsk

NorfaezahKamar3
Perjalanan ini terasa panjang, terkait dengan kenangan,harapan dan doa silih ganti.Ternyata kita makin dewasa bila… https://t.co/6d2pXniYiS

dickyriski
Kejadian MU ini unik. Hanya ada sesuatu yg salah. Udah itu saja, tidak tau apa dan bagaimana. Udah berganti-ganti p… https://t.co/TKGCNGk6Ss

0514_NeyNey
@UmminyaHJ Beneran brokebebe noona tuh kiiii. Please kasi noona duit buat beli albums!!! 😭 Beli sepatu utk ganti y… https://t.co/mRpWs6CCGm

4prilea
@beeeestltltlt Silih ganti org kat 2d1n ni.. 🤧

diyoex
RT @diyoex: Ke Depan Sihh:Gk tau juga. Kurank tau yg Dari saya:Masih Disimpan(Oleh Bu gr😘😘) gk'y. Makasih Telah&Masih Menemani q:+11 tahu…

yhamogimana
Dlm sepak terjang perfangirlan gw, udah bnyk bb, udah bnyk bias silih ganti tapi cuma 2 orang yg sampe bikin ngefan… https://t.co/z6sAryIxfP

mohamadfadzlan
RT @TuanHanif6: Bersyukur dengan kawan. Silih ganti tapi rahmat yang sama.

kuyaemyllia
RT @TuanHanif6: Bersyukur dengan kawan. Silih ganti tapi rahmat yang sama.

morodjoyo
Daun Daun Pun Ber Guguran..diantara... Panas'& HUJAN.. Satu SAMA Lain'... Tergantikan oleh Waktu. Tak satu Pun yg M… https://t.co/j4WbtDtvhd

radenadjengn_
RT @TuanHanif6: Bersyukur dengan kawan. Silih ganti tapi rahmat yang sama.

sijasad
RT @TuanHanif6: Bersyukur dengan kawan. Silih ganti tapi rahmat yang sama.

TuanHanif6
Bersyukur dengan kawan. Silih ganti tapi rahmat yang sama.

anamanaguch
gue emang ga begitu punya banyak temen deket waktu SMA sampe kuliah, temen gue dikit banget cuma itu" aja dan suka… https://t.co/b4FBlm6e8E

nggakjauh
basa basimu kuno: cah kok kaku tenan: kelamaan jadi budak sih: pinter sih pinter tapi kok: ndak og becanda: ssk tak… https://t.co/l5KMyfOMzB



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021