Pengertian dan maksud dari sewarna - KBBI AKATEL 16 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sewarna se.war.na
[n] sama warnanya: gaunnya ~ dng sepatunya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sewarna:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sewarna
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sewarna
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sewarna
TsukuriKishi
ㅤ Sang komposer, yang tengah mengejar seekor kucing sewarna abu-abu menghentikan laju larinya──hampir saja tersung… https://t.co/7bJjor43ls

TsukuriKishi
ㅤ ㅤ Meskipun sang komposer tahu menatap orang asing itu tidak sopan, ia tetap saja melakukannya karena kenapa tidak… https://t.co/GdAuN2cq6H

blissfulies
- menyisipkan beberapa helai rambut ke belakang telinga, ia menjawab, “Ah, anu…” Netranya yang sewarna lila melirik… https://t.co/gx62q9qqeb

ujeeep
Sahabat adalah pinsil warna. Kadang tak "sewarna" dengan kita, tapi mereka membuat hidup kita lebih berwarna #SahabatSejati

pontifexjung
@gulamutiara Ceritanya sewarna kulit gitu ya 🤔

aksayra
@JANGANSENTUHAQq tp putihmu juga cakep si komposisinya bikin produk yg di dalem frame jadi highlightnya, tapi kalo… https://t.co/PAIMkZl5IL

TsukuriKishi
ㅤ Anak ini sedang berbicara dengan siapa? Alien? Sang musisi terheran-heran dengan bisikan-bisikan yang dilontar──… https://t.co/hkwLrWYmPQ

Budiekopranoto
Jabatane dibagi-bagi terus ke orang-orang yang sewarna, entah sesuai kapasitasnya atau tidak yang penting guyub ruk… https://t.co/03w9HF6BRF

gyeoulida
@strawtomyberrie iyyy dia kan hrus sewarna smua

alcelesta
emina pisang cokelat mantep kalo dibuat ombre tp sayangnya aku cuma punya yg sewarna wkwk

verpooch
@zeronch Bisa, tapi sewarna doang 😔

measyupi_
@kdrama_menfess Santri putra banget, sarung sama bajunya ga sewarna

nianiayy
@KikikuUwU aa-- ini bener banget sih. kalo gimana gimana, mending pake yang sewarna sama warna kulit asli

bigkittenergy
@barudakspapi mata Jupi keren deh sewarna sm bulunya yah

Bachh1897
@FWBESS sewarna baju sama bermotif gak tau namanya 🙈"salah sebut"



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021