Pengertian dan maksud dari setengah baya - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 setengah baya se.te.ngah baya
setengah umur
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  setengah baya:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata setengah baya
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata setengah baya
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata setengah baya
lavieenwhale
Fyi kalau dah pake gunung ga perlu pake san. Soalnya san artinya gunung. Mereka beneran daki sampe puncak. Di Kore… https://t.co/2eSKR6F5og

rurujelly
RT @dy_viil: Woiiii ini gimana ini gimana kamsudnya ya allah setengah baya gue jantung mellorot ke lamhung ini

dy_viil
Woiiii ini gimana ini gimana kamsudnya ya allah setengah baya gue jantung mellorot ke lamhung ini https://t.co/CEbEflaMNH

MetropoIit
ㅤ ⌮› ⠀Lari, lari, lari lah terus sampai kaki mu itu putus. Begitu lah kalimat yang selalu terlintas pada benakny… https://t.co/7RpE4vyONr

irfahudaya
@scoty_and Teknologi makin lama makin canggih ya? Kaum otw setengah baya gini makin kudet

hamtantyo
Barusan ditabrak belakang oleh pengendara motor setengah baya Aku ndak pengejar kata maaf sih, tapi dengan budaya… https://t.co/3H24WmXRR8

taktaulahitu
@idextratime Wanita Setengah baya emang beda 🤣😂😅 kayak puber kedua 😂

whisnu_s
Jakarta-surabaya naik pesawat cuma 1 setengah jam harus pcr, naik kerta 9 jam boleh makn dan minum cuma antigen, lebih baya yang mana ya ? 🤨

Monoloqs
@bayanjiwa ㅤ Namun pria setengah baya itu tetap percaya, bisa saja James bertobat dan ingin sekolah dengan giat.… https://t.co/XZOXnMc9sU

arshsit
@jek___ Agak wagu ya lagu hiys anak smp dinyanyiin manusia setengah baya

eddy_wees
Betul, tdk usah berharap pasangan kita tetap cantik dan montok padahal usia sudah setengah baya. Ingat saja kecant… https://t.co/FiNiEBHQJA

sesar_arief
@SeruniPuspaAlam @faizalassegaf Ini torang macam amin rais versi setengah baya... Gelandangan abadi si faizal ini

bumilangitcom
21. Dengan cepat Ababpati & Ayu Kesi menjadi asap dan masuk ke dalam tubuh Gagah. Sampai akhirnya pasukan itu sirna… https://t.co/70F7Y0BvHE

honeycroffIe
Hingga kesunyian itu dipatahkan sesaat kemudian, ketika Gisele hendak menyendok sorbet sebagai hidangan penutup. "… https://t.co/uoYng8nwDX

idontnaninani
@bertanyarl 27, wanita setengah baya mauan 😩🖐️



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021