Pengertian dan maksud dari seribu - KBBI AKATEL 22 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 seribu se.ri.bu
[num] (1) bilangan yg dilambangkan dng angka 1.000 (Arab) atau M (Romawi); (2) urutan ke-1000 sesudah ke-999 dan sebelum ke 1001; (3) jumlah bilangan 999 ditambah 1 atau 10 kali 100
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  seribu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata seribu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata seribu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata seribu
nonevawapmum
RT @sharifahamani: Ini orang orang kamu. Kisah mereka yang kamu lakonkan. Hidup mereka yang kamu wujudkan. Mereka guna hasil titik peluh…

thititeha
RT @sharifahamani: Ini orang orang kamu. Kisah mereka yang kamu lakonkan. Hidup mereka yang kamu wujudkan. Mereka guna hasil titik peluh…

Salim_Semm
RT @Nadjib_178: Belum SERIBU @eNol_kilometer SIAP PASTI FB☑️

sharifahamani
Ini orang orang kamu. Kisah mereka yang kamu lakonkan. Hidup mereka yang kamu wujudkan. Mereka guna hasil titik… https://t.co/h6BQB1EWnv

mocahoontas
emang bener satu kesalahan bisa bikin lupa sama seribu kebaikan orang

bilang_bosssss
Enak ya kerja nya cuma klak klik klak klik, lu tau klak klik klak klik seribu kali kalo lagi ga mood ga bakal jadi… https://t.co/Cz1FMj7OIl

heestamps
@K3YSIDE rt seribu kali

luluxapr
aku juga dulu sekolah ngerapiin baret seribu kali, kek gapernah bener bentukannya, apa kepalaku yang bentuknya salah https://t.co/zySmbugHM9

SkwoalsNjm_
@brouwgrlzs Udah kukasih seribu gopay :D

pieckasa
MAU SERIBU FANART ZHONGCHI

prioutomo_dc
RT @kompascom: Daya tampung objek wisata di Kepulauan Seribu secara adalah 2.000 orang. Dengan begitu, jumlah pengunjung yang diperbolehkan…

Nionoinyo
Ada seribu jalan menuju roma, tapi kalo gada niat, modal dan pengetahuan gakan bisa berangkat

KATADATAcoid
RT @databoksid: Tingkat kemiskinan di Kepulauan Seribu merupakan yang terbesar di DKI Jakarta sebesar 6,78% pada 2020, atau naik 1,74 poin.…

maulinnikma2
dengerin playlist ini jadi keinget jaman magang di jkt, naik tj, pulang dr gandaria jam 12 malem msh macet total, k… https://t.co/HXdiDypTDM

tingistuting
Kok bisa ya sarjana produktif sama sekali gapunya uang, seribu pun gak ada (batinku membicarakan diri sndiri)



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021