Pengertian dan maksud dari serbu - KBBI AKATEL 16 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 serbu ser.bu
[v] me.nyer.bu v (1) mendatangi dng maksud melawan (melukai para wartawan sudah -nya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  serbu:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata serbu
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata serbu
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata serbu
osehuneeya
RT @Rzfghani: Wkwkwkwk Rachel Vennya makin gemeter di serbu Nikita 😂 wkwkwkwk https://t.co/zXcDp8UxDx

beinflwlss
Nikmat tuhan manakah yg engkau dustakan☺️ Baru kmrin ngeluh gaada konten, eee hari ini di serbu kontenn:”) https://t.co/7msObHS4wv

itszuhdi25
@moonstarbyulie perghh terbaik aa, laju gak preparation dorang, company dah go market, nnty investor datang serbu la , boekk aa

wtrmelonM
para penjilat udah ikutan giveaway hadiah iPhone 13 pro max belum? jangan sampai ketinggalan ya serbu sekarang juga… https://t.co/f2modSzfMo

gulakulagu
Teruntuk para penjilat jangan lupa ikutan giveaway di instagram hadiahnya iPhone 13 pro max loh, buruan serbu , ben… https://t.co/Vxtnpt0JXe

rrrrnjn
para penjilat jangan cuma serbu liquid tercyduk nya doang dong, ikutan giveaway juga ya hadiahnya iPhone 13 pro max… https://t.co/aCsFrMTQxd

Firdapi2
kapan lagi kan ikutan giveaway dapat iPhone 13 pro max, yuk buat para penjilat serbu giveaway nyanyi instagram ya ,… https://t.co/d0HviMWC4T

bfjuna
Ikutan giveaway di instagram MLI buat dapetin iPhone 13 pro max nya, yuk serbu sekarang juga, para penjilat , bener… https://t.co/DIunzEMys6

TaraDesi3
Coki bikin orang berkembang nih idenya apalagi buat MLI hahah para penjilat langsung serbu 512 pcs gak tuh , widihh… https://t.co/MUpLGEPGYS

vintagerty
RT @Rzfghani: Wkwkwkwk Rachel Vennya makin gemeter di serbu Nikita 😂 wkwkwkwk https://t.co/zXcDp8UxDx

koramil15myd
Di Akhir Pekan Kodim 0732/Sleman Serbu 2 (Dua) Gereja dan 2 (Dua) Kampus Sleman --- Komando Distrik Militer 0732/S… https://t.co/KJnMoaJL73

RudiRizaldi8
emang nih bawa-bawa coki langsung serbu aja nih para penjilat borong produk yang baru launching , begini rupanya to… https://t.co/krwHMO1Ojc

XimenaaMild
emang nih bawa-bawa coki langsung serbu aja nih para penjilat borong produk yang baru launching , hayolohh #tercyduk https://t.co/ApOcPl5LCw

Keylatan61
koi koi koi serbu Instagramnya MLI di mana ada giveaway berhadiah iPhone 13 yang siap untuk kita kembali jika berju… https://t.co/2nLKxSyGRq



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021