Pengertian dan maksud dari sepakat - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sepakat se.pa.kat
[a] (1) setuju; semufakat; sependapat: Malaysia dan Singapura -- untuk mengadakan perundingan dng Indonesia;  (2) seia sekata: kadang-kadang saya tidak -- dng mereka
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sepakat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sepakat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sepakat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sepakat
berteduhsayang
M: iya iya nggak perlu ngomongin ini terus Y: berulang kali kita bahas kan, dan kamu tetep nglakuin itu M: emang ka… https://t.co/aMQVHjwKxG

bubbly_97
RT @tunggalp: Institusi yang ada karena kita sepakat atas keberadaannya dan mereka bekerja atas aturan, bagian dari penegakan hukum. DIBAYA…

Salim_Semm
@Cintada16 Sepakat kita 🤝

siomay_d
RT @harakatuna: Eks Teroris Tak Sepakat Usulan Densus 88 Dibubarkan https://t.co/0rV8JtCFYB https://t.co/UssWdSdl5Y

ManusiaPinggirn
@AliNgabalinNew Terkait KCIC, saya sepakat dengan mas Faisal Basri. Apalagi jika IKN pindah, maka setiap tahun yg ada adalah rugi dan rugi.

NandanAtmadisa2
@oscarnug2912 Alhamdulillah kalau tidak jadi digusur, berarti masalahnya udah diselesaikan dan kedua belah pihak su… https://t.co/hd8XaTumoy

sukotjo
@BenedictaBelle Sepakat! Wes neng omah wae.

mattzane1
RT @JapenKelantan: Sepakat@Komuniti : Kempen Pembudayaan Norma Baharu : Putuskan Rantaian Covid19 dan Vaksinasi 16/10/2021 Parlimen : Pen…

mattzane1
RT @JapenKelantan: Sepakat@Komuniti : Kempen Pembudayaan Norma Baharu : Putuskan Rantaian Covid19 dan Vaksinasi 16/10/2021 Parlimen : Kub…

ridooetoro1
@tia_96 Sepanjang berkolaborasi dengan tepung tapioca niscaya mereka sepakat erat saling menguatkan. Semacam janji… https://t.co/CrIltq4u66

thikaka
RT @tunggalp: Institusi yang ada karena kita sepakat atas keberadaannya dan mereka bekerja atas aturan, bagian dari penegakan hukum. DIBAYA…

Muhamma08028723
@fadlizon Mantap sepakat, jl. Sultan Muhammad Al Fatih

adviprast
@henrysubiakto Sy gak sepakat UU Pers digugat. MK lgsg tolak aja deh. Wong udh jelas gugatannya utk kepentingan golongan mrk

tazeimpala
RT @TxtdariHI: Fix dijauhin sirkel https://t.co/HlJuxSbGp4 https://t.co/NOIBjaokId

srcouting
@noturses Gua sama dia sepakat buat temenan aja iad, walaupun dia masih suka sama gua



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021