Pengertian dan maksud dari sendok nasi - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sendok nasi sendok untuk mengambil nasi bertangkai pendek; centong (nasi)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sendok nasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sendok nasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sendok nasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sendok nasi
inimoliloh
@alinsari_ Oiyaa, asem lambung lo dulu deng yang diatasin... Minum obat mag, jangan tiduran, duduk tegak dulu. Dan… https://t.co/o98Kt7gdnO

pinkvelvetcake_
menu diet by me: pagi:2 telur ayam sedang direbus,minumnya teh hijau siang:nasi 3 sendok makan banyakin sayurnya an… https://t.co/C596sqVqu4

nissasekar
@diethingy Telur, nasi 3 sendok, sama sayur

Dunia_Esok
Itu yg jelas banget terlihat semalam padahal berharap semalam itu bakal seru dengan saling serang dan saling tackle… https://t.co/mk89PPLZhK

beni3bee
Td malam aku makan nasi goreng kepiting di kelapa gading abis anter cake. Daging kepitingnya di tabur. Cuma 1 sendo… https://t.co/YkrGV2Ynsg

unomexixi
Kenapa sekarang kalo makan nasi padang pake tangan aneh banget rasanya enakan pake sendok masaa:(

wintergodlike
@pIesetam yaa kurang-lebih samalah kaya org-org yg mempermasalahkan makan nasi padang pake sendok

Enggar75
Jangan ngaku nikmatnya nasi padang kalo makannya pake Sendok sama Garpu.

hyo_ca6
@ut0chwan @convomf 1. sarapan pagi telur rebus 2. makan siang nasi 3 sendok 3. makan malam rebusan sayur/buah 5. m… https://t.co/S4AI90FNVi

hyo_ca6
@B000730 @convomf 1. sarapan pagi telur rebus 2. makan siang nasi 3 sendok 3. makan malam rebusan sayur/buah 5. mi… https://t.co/2KWeBfbpsP

uncleseptember
RT @friendthefun_: Wargaku disaat blom ditemukannya centong nasi atau sendok https://t.co/KnOz3Y0QEg

hallosemuaa
Sekte makan nasi bebek pake sendok, jangan kesel ya liatnya aku males cuci tangan soalnya https://t.co/QnTwNGGnkY

airinsii
@soeyeonn Enak banget nih gais ayo markicob nar 🤩 /ambil sendok, potong kecil telurnya terus sendokin nasinya, taro… https://t.co/SUP1PUMAxE

ncitmork
gue tadi laper bgt terus makan nasi goreng 2 sendok udah kenyang tuh gimana ya..

lovingjimim
habis ini hokikoba atau yutarisa bass popor kak @lalalisa__48 kalau hokikoba saya mau nyiapin sendok nasi



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021