Pengertian dan maksud dari senapan angin - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 senapan angin senapan yg tidak memakai mesiu biasanya untuk menembak burung
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  senapan angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata senapan angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata senapan angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata senapan angin
ElThibodeaux
@bangjupe @RayiAyodia @BirriMuhammad @kafiradikalis Atau dogi masnya yg ditembak 6 peluru senapan angin itu dogo ar… https://t.co/zSqWqGjJbY

bangjupe
@RayiAyodia @BirriMuhammad @kafiradikalis Di thread IG nya gw lihat canon itu sejenis dgn anjing gw yg mati ada 6 p… https://t.co/IzP6d9eQOH

dapaaah
kalo di kampung biasa orang naik motor gendong anjing sama bawa senapan angin wkwk https://t.co/9eAGaFD0zi

sintasmaya
Manusia bisa gak sih baik sama hewan, mereka sesama mahluk hidup loh, jangan disiksa. Gw pernah ribut sama kenalan… https://t.co/8s4uXpifMC

NandeBapakuKaro
@SmokeOnTheAir1 @katzedikke Banyak kasus yg gt, berburu kucing pake senapan angin

yunseiong
@sangyeonhuhu Senapan angin punya doraemon hyung

LiterasiTypo
Udah gith, kadang masuk masjid pula tuh... Padahal kawasan masjid udah di pager. Warga resah, akhirnya... Ditembak… https://t.co/4GtwQDRPXV

fromsaturnis_
Oh iya, beberapa waktu di sekitar rumah banyak anjing. Nah, tetangga sebelah punya senapan angin, sering banget aku… https://t.co/5rzNWPglx7

rutanpelaihari1
Para peserta lomba diberi kesempatan 5 kali menembak ke arah sasaran dengan jarak 22 meter menggunakan senapan angi… https://t.co/uoLddoifzM

rutanpelaihari1
“Ikuti petunjuk dan arahan panita. Meskipun ini hanya senapan angin, tolong tetap hati-hati jangan sampai nanti men… https://t.co/dbQ5vY69d2

rutanpelaihari1
Pelaihari, INFO_PAS- Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, Rutan Kelas IIB Pelaihari… https://t.co/B3K8uoEjQt

sconov
@beatadinda Kasian kucingnya 🥺🥺🥺 bener kudu vet. Kl kena senapan angin kudu dirontgen sama dioperasi ambil pelurunya 🥺🥺🥺

bernamakal
@annonsx Dulu gagal latian memanah, malah latian senapan angin

Tuejo1
@james_abdillah pake senapan angin aja dari samping..

byeonyongi
@itsbella_na Senapan angin ada gak ka?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021