Pengertian dan maksud dari sembat - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sembat sem.bat
/sEmbat/
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sembat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sembat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sembat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sembat
hamadmokrane
@LCL @SoldatduZ Agence Marcel Sembat. Après 25 ans environ mon compte ouvert à l’agence crédit lyonnais Alger a été… https://t.co/7EXvyCzrRV

GRAUWINBOUTON
@metrOmar93 ligne 9 pour rentrer chez moi à Montreuil ,je me rends compte que je n'ai jamais été jusqu'au Pont de S… https://t.co/fHQAuxxeTW

ndol_
Sampe rumah malah wifi kedip kedip merah. Rasanya mau sembat aja udah 😡

kanyeolie
@HaekalHanasta siapa tau minat foto mu dijadiin cover bungkus sembat kal https://t.co/uj7682Ec4U

CpmeCamp
Vous rendre au CPME Camp : 🚗 : sortie Porte de Parilly-Porte des États-Unis vers Vénissieux-Centre. Puis, Bd Irène… https://t.co/bZDqhv3YMI

jungoogie_o
sembat semua bos

adibbadam
RT @hiebatullah: Bodo gemok tu kalau kena sembat pakai botol kaca baru dia tau babi

hiebatullah
Bodo gemok tu kalau kena sembat pakai botol kaca baru dia tau babi https://t.co/pYvGsfdNao

xopuv_
sembat nih bos senggol dong

Belbach94
@so_mkb Le meilleur est chez Sofra à Boulogne Marcel Sembat

CharlesDepardon
@PierreC La même situation avenue Victor Hugo en arrivant à Marcel Sembat il y a deux jours, j’ai réussi à éviter l… https://t.co/ocokp3PaOW

miinjeongie
Alasan males cerita atau sembat itu jadi kesugesti dan malah makin cape dan berat gak sih. Gatau sih aku gitu jadi… https://t.co/Pi3drFNJnB



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021