Pengertian dan maksud dari semati - KBBI AKATEL 24 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 semati se.ma.ti
[v ki] mati spt ...; rimba -- tugu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  semati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata semati
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata semati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata semati
Drugseye
Mamah selalu ingetin "engga semua cewe itu sama ko pasti suatu hari nanti bakalan ketemu sama cewe yang sehidup semati sama kamu"

shnciro
@imrindou cinta sehidup semati 😓💪🏻

Rarahvs
@jjkxdra Tapi pengennya temen hidup semati

my671995
Daripada berjanji sehidup semati lebih baik saling menjaga dan saling percaya, itulah cara menjalankan hubungan percintaan sederhana. #MY

DongNdit
@accaa111 Krna cinta tidk bisa dilihat apalagi di beli ....krn cinta bisa rasakan dri hati yg pling dlm itulah yg n… https://t.co/oVbGaRIwnH

IndonesiaRi01
Janjiku akan selalu aku tepati , iya janji untuk sehidup semati denganmu.

deezjnut
maksudnya ini sagi bucin banget ya sampe di jantung gitu letaknya? sehidup semati, soalnya katanya sagi kalo udah p… https://t.co/OZ9aJB1PHG

primaradiosby_
#nowplaying Sehidup Semati - Tamangga | https://t.co/RLqVbkQ1fz | #musikenakseharian stop piracy | buy song klik: https://t.co/V87YRpSKKY

arkassaa
RT @Myjayss: ◆◇Jagain Anak◇◆ Jayhoon AU bxb Warn! Harsword. Gajelas. Cringe. -Sehidup semati- https://t.co/crDwYtgB1q

aldacenoora
@ovpy @aretamd Udah kalian berdua ajaaa sehidup semati

papaaaaaw2
pgn ngeluapin emosi tp gabisa, pgn nangis lagi ae wes gabisa. semati itu ta rasaku?

NightMystery3
RT @mrcreepyposta: SETAN BETUL… Di kesunyian malam ini Ku datang menghampiri Dirimu yang pernah berjanji Sehidup dan semati https://t.co/eu…

Heraawr
@Petithereals @Wilheave @jokestead Hahahaha gw mau mojok aja rasanya gini bahkan temen sehidup semati gw melupakan gw saat pacaran.

sagicantik
Kann dibuat sehidup semati ya,terpenting sih kalo diajak ngobrol nyambung. Pengennya menua bersama dengan banyak ce… https://t.co/AAvnUz6siy

LOOKATLOEY
@bertanyarl matcha sehidup semati



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021