Pengertian dan maksud dari selaput - KBBI AKATEL 17 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 selaput se.la.put
[n] kulit tipis (terutama pd bagian tubuh)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  selaput:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata selaput
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata selaput
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata selaput
vimaxherball
SELAPUT DARA BUATAN, membuat seperti PERAWAN ℓªªƍϊ.. Minat PM : 2138FBE2 / klik ªĴª : https://t.co/sVJotS2i4i https://t.co/sUun600ebt

_BadruI
"Selaput malam hias hiba seketika, nyaman tatkala paparan namamu tidak lekang dipandang. Rindu yang sakit, dendam untuk sua."

apotekpeninggi
Radang selaput otak (meningitis ) dapat menyebabkan serangan epilepsi (sawan,ayan,dll)

nofailhanf
@browreza_ Nggak bisa Mas, kek selaput darah loh...

BlagFinch
Come on.... Virginity is define by many aspect. Atlet sepeda yg gapernah ngewe juga kemungkinan selaput daranya uda… https://t.co/rQiFfPmSGY

aurapekasih17
Malu krn sdh TIDAK PERAWAN?Ingin berdarah lg mlm prtama?ini solusi utk TUMBUH selaput baru dng terapi perawan. Hub 087877255777

Munyenyoo_
@kostanalter Antara selaput darahnya dalem atau emang kamu tipikal yg gapunya selaput/ yg gk berdarah Cmiiw

honuixibing
berlaku untuk selaput darah~ plsss, minggato dari pandanganku kalau masih kira perawan gak perawan dari bentuk sel… https://t.co/l72SmRpNWZ

Yayaktrii
@aintgoodz @Askrlfess aku pernah di dr.obgyn sih. Aku kira ada benjolan ditengah lubangku eh taunya setelah dicek s… https://t.co/yIC7hVEIEF

sforstranger
@ohmybeautybank Maaf mau tanya, kalo selaput dara itu tipis bgt kah?

foodo_ks
Gue kira tablet salut selaput bisa dihisap aja kayak permen, eh ga taunya pahit:( Gue kira "salut" di kemasannya t… https://t.co/4UkTlcxmW8



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021