Pengertian dan maksud dari sekolah dasar kecil - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sekolah dasar kecil lembaga pendidikan dasar yg didirikan di daerah terpencil dan berpenduduk sedikit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sekolah dasar kecil:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sekolah dasar kecil
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sekolah dasar kecil
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sekolah dasar kecil
kep1er99_
RT @dearholydae: Kyungsoo nggak pernah ngira kalo atasan barunya adalah Kim Jongin, korban bully-nya pas masih sekolah dasar dulu. Yang bik…

vanillagrinti
@fazraaa Senang menghabiskan masa kecil bersama di sekolah dasar islam terpadu 🤝

ksd92apple
Hari ini aku menonton tayangan Profil SMP tempatmu sekolah dulu. Tahu aku sekarang dimana?? Di SD bergensi tempat k… https://t.co/RwjuJNpo1i

haibundacom
Apakah Bunda masih mencari sekolah dasar untuk Si Kecil? Berikut rekomendasi dan biaya Sekolah Dasar tahun 2022 di… https://t.co/BOPGFKmSo0

goresprosa
... jemarinya mengusap pelan hidung kucingnya. Kedua tungkai melangkah menuruni tangga, sesekali menoleh ke sekelil… https://t.co/tbmFJAbE49

Nikiae11
@JekSepotek @nkcafemalang @_m0ndhs_ Telaga Ngebel Berada di kaki Gunung Wilis sekitar 30 kilometer ke arah timur d… https://t.co/kkTBAe0FoA

bigwinsekarangg
@JekSepotek @nkcafemalang @_m0ndhs_ Ada juga "Ollon" di Toraja.. perbukitan paling indah.. ada satu desa yg kecil h… https://t.co/XS8phDxNmV

reese_one
@YoGojekYo Tadi juga gw pulang dari sekolah bontot gw gerimis aja sepanjang perjalanan. Lumayan Rajeg - Cipulir.… https://t.co/m8k3BLkzRN

panggilsajaem
Terharu bgt dapet undangan nikah dari temen main dari kecil. Dari mulai sekolah dasar, sekolah agama, ngaji sore/ng… https://t.co/Hqez3460wQ

31Devvv
Bener banget, Jangan jadiin giveaway sbg pusat kamu, kamu harus aktif di dunia reel juga 💚 aku pelajar, aku juga… https://t.co/nD0Lk7K8lG



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021