Pengertian dari sekolah dasar kecil - KBBI AKATEL 16 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sekolah dasar kecil lembaga pendidikan dasar yg didirikan di daerah terpencil dan berpenduduk sedikit
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sekolah dasar kecil:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu sekolah dasar kecil
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu sekolah dasar kecil
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andasekolah dasar kecil
pendarasa
@getirnyarasa ㅤ ㅤㅤ“Apaan,” ㅤㅤKanyara merengut, bersungut ketika menyuarakan protes kecil yang selalu dipendamnya d… https://t.co/JIc0TwUFEu

greselasitorus
Oya, honestly sejak di bangku sekolah dasar punya mimpi sederhana untuk bangun perpustakaan kecil dan pendopo belaj… https://t.co/TuD3VQK0Qn

augmentamour
ㅤ Dia memilih untuk berjuang. Aku kagum. Kagum betul. Sudah punya usaha kecil-kecilan dengan berjualan kerajinan… https://t.co/7PfxquqWbh

ijul_ahmad
Baru tahu gw perempuan tiang agama... Waduh... Umur gw dah 30an dari kecil sampe skrg, baru denger... gw cuma dika… https://t.co/sy2fG3irde

jvckawai
Dari kecil memang Selasa bercita cita menjadi rapper karna sewaktu dikandungan, ia sudah diperdengarkan musik musik… https://t.co/QFUzHvMogH

talentinotaufik
@frustabitch @firameidi Sepertinya pendidikan seks sudah harus menjadi kurikulum sejak bangku sekolah dasar. Biar g… https://t.co/Q6ORaqTs4h

sheiladwin
Kue cubit yang dulu hanya merupakan jajanan khas Bandung yang biasa saja. Biasanya penjajak kue cubit akan mudah di… https://t.co/j4onwBFjdH

KPKFPB
Mari kita kembali ke masa lalu Arion Mahardika. Kita lihat bagaimana cerita Arion Mahardika kecil ketika duduk di b… https://t.co/1YbHxbjXMY

ILHAMPART
_ SEBARKEN _ WAJIB SAYA MALAS SOLAT - SOLAT KE MASJID. KARENA SAYA DIBILANG : BOHONG, PENIPU DAN HOAXS SAMA IBU DA… https://t.co/r4yt3uvsBI

PesonaKSJin_
Dulu jaman sekolah ato kuliah kalo dpet nilai ngepres, bisanya cuma nyengir doang, yg pnting lulus dan gak ngulang.… https://t.co/pW7O8wbleP

SupirPete2
RT @hey_louie: Oh ya, dari tadi ada banyak anak-anak Sekolah Dasar juga lho yang datang bersama guru-gurunya. Eksebisi ini cocok banget bua…

minesuta
RT @minesuta: @negativisme Jan salahkan Pihak sekolah, karna hormat pd yg lbih tua, tata Krama itu ajaran dr ortu jauh sblm anak sekolah. I…

minesuta
@negativisme Jan salahkan Pihak sekolah, karna hormat pd yg lbih tua, tata Krama itu ajaran dr ortu jauh sblm anak… https://t.co/5cn78ZA1ow

sedekah_online
Gadis kecil ini adalah Merti. Ia memang masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Namun, semangatnya menghafal Al-… https://t.co/Z2llV8OMhe

CAS30089986
@Stakof masalah kecil gini ..kok ke presiden... kepala sekolah..bupati..gubernur ..kemana.. ortunya kemana... pendi… https://t.co/yf39g4OkYK



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019