Pengertian dan maksud dari sekelebat - KBBI AKATEL 26 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sekelebat se.ke.le.bat
[n] (1) selayang pandang; sepintas lalu; sekilas bayangan; (2) ki sangat singkat (tt waktu)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sekelebat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sekelebat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sekelebat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sekelebat
antahberaentah
kak... kamu bisa aja nggak tahu siapa aku, atau mungkin kamu tahu barang sekelebat... tp beneran deh, setiao cerita… https://t.co/bVjFIuXcV0

nyata74042956
Keadaan yg gelap jua membuat anton jatuh mengelinding di tangga itu, dengan beberapa bagian yg seperti keseleo, dia… https://t.co/YDKaY88W7j

youdaynight
RT @augxgfess: Sekelebat Au! Y4ning x M4shir0 Dipagi hari yang segar ini.. https://t.co/qoR9gIrYFj

jestershrine
@fykokomi Biasanya suka lewatnya di dapur itupun aku jarang lihat :( dan ga sejelas adekku yang emang bisa lihat wk… https://t.co/v2tnQQF5lK

chandrarandy
Kasa terbang juga sekelebat raksasa hitam di bagian pagar terus saja datang bergantian setiap tengah malam, kelian… https://t.co/gI5vk9Rt1D

chandrarandy
Yang berada disana. Malam berikutnya sekitar pukul 1 anjing meraung-raung, sekelebat bayangan-bayangan hitam dan ka… https://t.co/EsBbhcefuk

Ykeii00
Dua2ny suka tpi prefer ke fantasy, seru soalnya kek lg buat sekelebat film di otak 🤣 https://t.co/J21RmCLTxl

fullradiantsun
lah gua nonton love endure baru sekelebat langsung T___T whats with this movie

somayikan31
Sekelebat kabut mampir sebentar di depok, rembulan ku ngambek tak bersinar sepanjang malam. Jalanan sepi, hati maki… https://t.co/4R1W5l1iSY

vendavewindra
Baru kali ini segininya aku ngikutin berita soal aktor huhu biasanya cuma sekelebat doang, emg bener2 suka ksh deh ☹

yongsoosmile
ih sial gimana cara gue lupanya ya ih padahal sekelebat doang gue liat mukanya benci banget yatuhan hhhhhhhhhhh

xtampann
ㅤ Sekelebat memori tentang'nya' tiba-tiba terputar. Bibirnya sedikit tersenyum sembari mengerjapkan matanya. "Hah… https://t.co/feBfO2EwIK

4percent_
Mon maap kenapa pas gue ga ngeh ini seru., pas liat sekelebat kek kecap bangau njir 😭🤌🏻 maapin saya 😭 https://t.co/gzfTWSZ8cf

rikantoropu
@bo55un @pandaaalaut WKWK sekelebat doang anjerr

cupcwke
ㅤㅤㅤ Shoyo memutar bola matanya jengah. "KENAPA AKU HARUS DIKELILINGI ORANG-ORANG AN⏤" Sekelebat ide gila terbesit… https://t.co/DIX7jbZjME



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021