Pengertian dari sedu hati - KBBI AKATEL 22 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sedu hati sedu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sedu hati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu sedu hati
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu sedu hati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andasedu hati
Kudhasai
Tapi gua nggak mau prenjone . . . Tapi gua nggak mau pacaran . . . Dia juga nggak mau pacaran . . . Dia: aku… https://t.co/O71WHgVNxV

yen_kobeng
Tiap tiap kali lawat ayah, mama mesti menangis. Tersedu-sedu nangisnya. Aku dengan angah diam seribu bahasa membiar… https://t.co/3485IT7OZY

hanaaahasri
Kali ni kan aku betul betul nak nangis tahap nak sedu sedu tau. Gila tak sedih 3 kali dah weh aku pergi cari murtab… https://t.co/96CQAEi87F

evamelisaD
lantas, kapan kamu bisa tenang ? tenang jika apa-apa sudah berjalan, waktu tak berulang, apa yang dicari ? pelipur… https://t.co/TmXBf1K53D

revyamyneva17
RT @claudiasilvinia: Terkadang, menangis tersedu-sedu membuat keadaan menjadi lebih baik. Walaupun bukan solusi, paling tidak hati dan pik…

AsyifaKartikaj1
Terkadang,menangis tersedu - sedu membuat keadaan menjadi lebih baik. walaupun bukan solusi, paling tidak hati❤️ d… https://t.co/t4pdY4jJJ7

sangjuwita
@adhitiasofyan Pindah ke hatiku mas, hujan terooos alias saban ari nangis tersedu sedu hati aku tuh huhu :(

Young_Idn
Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan menimbulkan tangis sedu sedan. Tetapi cinta menghidupka… https://t.co/fVkQQVMzOq

byaruza
Cinta bukan melemahkan hati, bukan juga membawa putus asa dan bukan pula menimbulkan tangis sedu sedan. Tetapi cint… https://t.co/9J5PtuBwTC

Irfannhidayat_
Miris sekali Rasanya saya percuma berkarya kalau pada akhirnya karya yang susah sedu itu dipandang macam Tai. Tapi… https://t.co/uOpUrgVFta

Sunninafisah
Hati yang tegar juga butuh tidur - rintik sedu

Ayyuan_
hati rasanya mau nangis sampe tersedu sedu tp gabisa .. gatau kenapa .. pengen nonton drama yg suedih tp seru sampe… https://t.co/LpaFTeDafl

b_ok_is
RT @maman1965: Pagi basah Hati jangan resah Juga jangan gundah Tinggalkan sedu sedan Hadapi dengan senyuman

nyuun2
RT @claudiasilvinia: Terkadang, menangis tersedu-sedu membuat keadaan menjadi lebih baik. Walaupun bukan solusi, paling tidak hati dan pik…

yusandynov
@makmummasjid lulus SMA putus, patah hati sesakit-sakitnya, kerjaannya tidur nangis tidur nangis. Suatu hari disuru… https://t.co/hJPuasoVcU



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019