Pengertian dari sambung tangan - KBBI AKATEL 17 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sambung tangan [ki] pembantu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sambung tangan:
 
khunifauti
RT @zatyechinew: Takde ke yg nak sambung gantikan #Temberang ..nak pas kt orang lain pulak ni??tangan dah sesemut

florance98
RT @zatyechinew: Takde ke yg nak sambung gantikan #Temberang ..nak pas kt orang lain pulak ni??tangan dah sesemut

zatyechinew
Takde ke yg nak sambung gantikan #Temberang ..nak pas kt orang lain pulak ni??tangan dah sesemut

MuryulianaAbdul
Mana lah muka tak berparut lepas jerawat kecut je dok kopek kopek sampai luka, luka dh kering sambung kopek lagi. Gatalnya tangan ni 😫😫😫

jstwatchyou
@claraaafd " oh namamu clara, baik baik" Selesai berjabat tangan baratha ijin akan pamit utk meninggalkanya. " y… https://t.co/X7eUPTxrdW

IlasaJasmin
and she sambung be like “nowdays, bachelors holder berlambak2 takdak kerja. tu lah..” ya Allah sumpah aku nak balas… https://t.co/UrpV7ghxxx

FarishAmsyar
@_azizuldean While everyone are busy watching a bunch of guys chasing one ball. Aku lagi suka tlog ibu kt dapur, se… https://t.co/bgl13jiQgs

nblAli_
Gigih luar tandas tu aku tunggu sambil pegang air masuk kat tangan dia tu. Selesai business, kami keluaq nak pi sam… https://t.co/YRg8DZbRTP

Reiindeer
< pria bersurai pirang itu mengerucutkan bibirnya lucu sambil menyilangkan kedua tangan di depan dadanya seperti or… https://t.co/7hz68j0TlA

BottomGebu
Dia kata selalunya dia tgk tv sorang2 je. Kitaorg balik keje pun sapa dia skjap pastu dh buat hal masing2. Kemain… https://t.co/Zxec0uVvag

gna_birene
++ mengurai jabatan tangan. Perkenalan singkat itu ia sambung dengan kekehan. Bukan bermaksud tidak sopan, tapi kal… https://t.co/hbHU6UZgz2

aji_karno
Saling mendukung, saling berjabat tangan, sambung silaturahmi. #RiauBesamoJokowi https://t.co/WLjHvxQcLy

yusurisan
RT @arifeddy12: Dah nak masuk 2019, dia masih pakai gambar menadah tangan untuk meminta simpati. Nak sambung ayat, “Ini bersifat sementar…

arifeddy12
Dah nak masuk 2019, dia masih pakai gambar menadah tangan untuk meminta simpati. Nak sambung ayat, “Ini bersifat… https://t.co/UONR3qZKV2

somuchboybands
@cpnskumham min lamarannya tulis tangan huruf sambung atau kapital semua? Jawab ya min 🙏🏻🙏🏻



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018