Pengertian dan maksud dari salah periksa - KBBI AKATEL 23 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 salah periksa keliru memeriksanya; (2) ki berbuat sesuatu yg kurang pantas
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  salah periksa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata salah periksa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata salah periksa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata salah periksa
BryanVirz
@FirstMediaCares WOI WIFI A WOI BLOM NYALA NIH SALAH PERIKSA GA TUH???

dprizu
@qronoz trs akhirnya sekelas dah gondok sama kelakuannya di laporin aja ke kepsek ditindak trs lgsng di periksa. si… https://t.co/VXuariWAGm

nanatabbies
@bertanyarl Sebelumnya cuma silinder 0,5 kalo gak salah sekarang kayaknya juga minus mau periksa sama ayah gak dibolehin

kinci_bunny
Masih pagi 😌 Jam 7 juga belum tapi kesabaran diuji habis... Maunya apa sih? Kuesioner salah melulu :) Dibilang gak… https://t.co/jFxjDY6OpV

pebiiii_
Mnet manip vote dikejar polisi. Mnet ga manip vote malah dikata²in tolol. Gue kalo jadi mnet udah ke psikolog dah k… https://t.co/Tj4QFyrlrx

Bebecuesy
@bertanyarl Udah gak ngerti lgi sama orang" kek gitu, kekn ya mereka harua di periksa gak sih? Mungkin aja ada yang salah sama dirinya

vivi_mey
RT @anjasmara_ferry: Oh jadi oknum polantas yg viral pergunakan mobil dinas buat pacaran itu adik ipar Pak Ahok. Dan ternyata Pak Ahok jg m…

ceoruscate
️ ️ ️ Beberapa waktu berlalu. Satu per satu jawaban miliknya kembali ia periksa sebelum akhirnya pemuda itu berja… https://t.co/8pF1dNBBqT

shyniken
@awanfariskik @scztai ya susah si kl emang agama udh ga masuk pikiran sehari2mo diginiin jg ga masalah,udh nista ag… https://t.co/hse2ehcPtb

OnayRiano
RT @anjasmara_ferry: Oh jadi oknum polantas yg viral pergunakan mobil dinas buat pacaran itu adik ipar Pak Ahok. Dan ternyata Pak Ahok jg m…

bungfrankz
RT @anjasmara_ferry: Oh jadi oknum polantas yg viral pergunakan mobil dinas buat pacaran itu adik ipar Pak Ahok. Dan ternyata Pak Ahok jg m…

anjasmara_ferry
Oh jadi oknum polantas yg viral pergunakan mobil dinas buat pacaran itu adik ipar Pak Ahok. Dan ternyata Pak Ahok j… https://t.co/SgfS2K97BA

frstrns_g
Tapi yang oknumnya di periksa juga gak sih? Maksudnya kan ini yang salah banyak ya bukan buna doang. https://t.co/gG0EX3fpnJ

Afif_Isnisahl
@AREAJULID Ga usah terlalu dalem lah ngurusin hidup orang , dia udah di periksa udah ngaku salah , mungkin nanti ad… https://t.co/8GUFnSRwoQ

jaykicollect
Dulu sempet request kenapa ga ada video pas lg periksa barangnya biar terpercaya. "Lha yo ne siji2 rapapa de, iki… https://t.co/1JmTIiDWj1



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021