Pengertian dan maksud dari salah pandang - KBBI AKATEL 24 Mei 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 salah pandang salah lihat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  salah pandang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu salah pandang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu salah pandang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andasalah pandang
sufilutfiani
RT @mamawika74: Ngga ada yg benar2 SALAH dan ngga ada yg bener2 BENAR, tergantung dr sudut pandang mana kita melihat....

syanaaaaaaaaaa
RT @ayuazizz: Tak salah untuk pandang semula kenangan lama yang sakit dan bahagia. Sebab apabila kita pandang semula, kita akan dapat pen…

Susi91797643
@jansen_jsp Aku suka sama abg JANSEN cerdas tak pernah pandang bulu walau partai demokrat salah tetap disalahkan… https://t.co/5BDF01ZgfJ

hifniucill
Di dunia ini gaada yang bener dan gaada yg salah tergantung bagaimana sudut pandang kita melihat. @pergijauh - maknatalks

AfwaPratama
6 + 3 = 9 5 + 4 JUGA 9 ------------ Cara kita melakukan sesuatu bukanlah satu-satunya cara , Mari kita saling men… https://t.co/l2LssZKJY7

azzadv
@SusiloELS @assyriafahsya Kalo dr sudut pandang Islam: "Ssungguhnya salah sorg diantara kalian dipadukan bentuk cip… https://t.co/l4JpTo7PZ8

sonjacarmen
RT @kompasiana: [HEADLINE] Media sosial saat ini sering menjadi media penyebaran berita dan sudut pandang politik kepada publik, entah bena…

1sna1
@republikaonline Salah satu kedunguan pemerintah suatu kasus digeneralisasikan akhirnya semua terdampak. Pembatasan… https://t.co/rnBawZYKpY

kay_heysh
@amrashrv_ Hahaha 🤣🤣🤣 tak salah pun pakai baju kurung nak jalan2 .. even me after back from surau then terus dengan… https://t.co/61cZqNPpUQ

stunningsoo
Kadang gue bingung, ngapain si cindy harus sampe bikin klarifikasi kaya gini, padahal di sudut pandang gue, dia sam… https://t.co/oJcXkcVq0z

ayukf10
@fbydrian Karena setiap uwong duwe cara pandang seng bedo bedo pak ce. Ga dong salah lek aku milih sedih 😁

abdharris98
@sofinaCutteh Dilihat dari 1 sudut pandang emang salah tapi sudut pandang lain ada kebenaran di balik itu

jeremiajs
@anggitopangestu Wkwk kebanyakan kubu to, salah benarnya kan gabisa ditentuin dari satu sudut pandang

anisistya
Aku suka bingung sama orang-orang di instagram. Sesuka hati ngeshare dan blg "ga tau salahnya apa tapi di buat jadi… https://t.co/rnyxIgsMd0

Udaredho
Qu tida tau harus melihat dari sudut pandang yang mana, qarna dua duanya tetap salah dimata lawannya hihi



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019