Pengertian dan maksud dari sakit taun - KBBI AKATEL 23 Mei 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sakit taun penyakit yg berjangkit dan menular; penyakit sampar; (2) penyakit muntah-muntah dan selalu buang air; kolera
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sakit taun:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu sakit taun
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu sakit taun
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andasakit taun
magoonastarks
@serenadeals parah sih nyampe dua taun gt terus si cewe pernah telat mens dua minggu, akhirnya minum jus nanas dkk… https://t.co/sDoVSNOuYz

l_hangyul
@O5O3KST Jadi begini nun,,,,,,,, Bisa taun dpn aja gak saya ceritanya? Skrg lagi sakit perut :((

darasha7
@slorijd 5 taun keknya 😭 ini gua liat lu kurusan:" belom masih sakit:" sedih bangattt""

narasakatooru
@tubirfess Dia sakit hati kayak apa jg ga bakal sebanding sama penderitaan rakyat yg terjadi demi ngasih makan dia… https://t.co/C7q0iWyQw8

egieputri
soalnya taun lalu aku pp ke cilegon dan kramatwatu di banten pake supir pas puasa trs besok2nya langsung sakit batu… https://t.co/0X55TiAG5b

nadiradyaa
@HajiSauron Bagus la xtengok lagi. At least xde sakit hati follow 8 taun ending cam hanat.

santiadrnsyh
gabiasanya gini gua puasa sakit maag. baru taun ini doangdah biasanya juga baik baik aja hmm

woozishun
230519 Gatau kenapa bisa nangis kaya gini cuma karena pgn bgt meluk keluarga,bukber bareng,ngumpul bareng kaya tau… https://t.co/e7aeIFa334

poetrirentana
Kirain cuma di drakor..penjahat jaman dulu muncul lg setelah puluhan taun buat jd penguasa..serta ada jg yg membala… https://t.co/efQDUBqKgf

solagluu
Mau ada rasa secuil pun, kalo disakitin ya sakit Kenapa w kayak orang gila gini sih dalemnya Ya Allah :( gamau ngo… https://t.co/0iXUbQ9F5K



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019