Pengertian dan maksud dari sakit dada - KBBI AKATEL 27 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 sakit dada sakit paru-paru
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  sakit dada:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata sakit dada
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata sakit dada
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata sakit dada
sukaminggu
@buluketek_han Kenapa kek abis ngw di au au sih sakit sampe bawah Dada lo sesek gitu bukan?? Banyakin minum air pu… https://t.co/gTyK3eyBPr

nyanyunluve
@bertanyarl 2 biar ga seret, soalnya gue pernah ga minum dlu langsung makan eh seret bgt ampe sakit dada gue

shaniaxJKT48
Setiap terluka jadi makin dewasa Air mata mengalir dada terasa sakit Meski begitu ku tetap takkan menyerah... Ayo j… https://t.co/1n9bHQizfo

hidupku_kacau
Gw gampang bgt kaget walaupun denger suara kecil / halus Kagetan kyk gitu ga lucu loh Dada gw sakit setiap x gw kag… https://t.co/jJENZzsG8T

DisharahRahat1
RT @rrddna: it’s 10 it’s not even that late but she’s brave braveeee hooman sakit dada tengok 😔😖

bucintll
w gabakalan ngerasain perih atau sakit juga di dada w, w juga manusia, ga mungkin w gabaper diperlakuin kek gitu, l… https://t.co/d575Ee5Zck

MardyanaLis
Yang awalnya berdoa supaya Allah balas setiap rasa sakit dan duka. Akhirnya cuma minta dikasih ikhlas dan kelapangan dada.

ChibieHere
Sakit dada di sebelah kanan Dan juga belakang, nak tarik napas sakit, sapa tahu ?? Punca ke ??

your_abeille
Gua salah makan apalagi ni.. perut sakit sampe ke dada nyesek 😖😖

ChibieHere
RT @bgrtfl: kenapa macam sakit dada pulak ni

ChibieHere
RT @skyblueu_: Kenapa saya yang berasa sakit di dada, nyesek 😭 https://t.co/8lwJz98cgI

ChibieHere
RT @dyscinth: i can't breath , dada sakit .

Ayahere_
Kemarin ada pelajaran senbud dan aku ga tau kenapa tiba tiba deg degan sampai sakit dada nya😭😭

MinYoongi_Ny
@BTS_twt Yoon, I've did it again :) sorry. Padahal aku udah janji gak bakal gini lagi, tapi semalam aku kambuh trus… https://t.co/JEBc0jYjiy

hamimi_da
Nyesek dipendem, kangen dipendem, cemburu juga dipendem, kecewa dipendem, bahkan nangis juga dipendem..sampe sakit dada :')



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021