Pengertian dari rumus kimia - KBBI AKATEL 17 Februari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 rumus kimia gabungan lambang kimia untuk menyatakan susunan molekul atau campuran
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  rumus kimia:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu rumus kimia
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu rumus kimia
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andarumus kimia
jeonginchu
Tlg wajah oknum bangchan ilang dulu napa dari otak ini rumus molekul kimia gamasuk masuk

fantasticarat
Besok ulangan kimia. Ekspetasi : belajar, hafal rumus, dkk. Realita : SCROLL TWITTER AMPE MAMPUS

cikadif
@educationfess kimia mtkw karena yaaa fisika susaah kebanyakan rumus, mtkp tuh materinya suka ga nyampe ke otak dah wkwk

tinkeurel
@educationfess kimia mtkp nga suka fisika w suka bingung make rumus yang mana, mtk wajib susah

nobucind
@educationfess Fisika. Karena kalau kimia tuh ga bisa rumus doang. Mesti kadar2 apalah. Dua2nya. W suka mtk ehe

gyehyeonho
@educationfess kimia karna gue gabisa fisika :( mtkw karna tinggal masuk rumus

pqrsae
@qhulam24 Rumus kimia ne opo kalo leh taw?

anto_winarno
KIMIA CINTA "Kamu mau tanya apa,jOn?" "Sebenernya rumus kimia apa yg Ibu Guru gunakan, sehingga Ibu lebih memilih… https://t.co/2HutjFxjNk

SK_Eunha97
Ketika istilah rp lebih sulit dari rumus kimia/? https://t.co/ogH9YuYttT

potatozoned
@cocainesfamous Emang kimia tu harus hapal rumus aja? Ntar tinggal masuk2in gitu? Tapi suka dibolak balik gt pusing… https://t.co/9RYPbeE0bw

cocainesfamous
@potatozoned Kalau kimia dulu w ngehapal tabel periodik, sama rumusnya aja. Karena kan kelas 12 bahasannya bilangan… https://t.co/85HYlv17I4

Petunjukspirit
@sudjiwotedjo Ini sejenis dengan sebagaimana kata mbah sendiri " Mari kita tidak menghafal Pancasila seperti kita g… https://t.co/M95iwTn0jA

contentid_
RUMUS EMPIRIS DAN RUMUS MOLEKUL MATERI KIMIA KELAS X https://t.co/xiYJdeL0ds https://t.co/4OH0T2DHAP

yeriecm
@kgmicna @bllousom Itu padahal rumus kimia : (

almukarram01
Rasa itu layaknya partikel tak berwujud Ia tak bisa dijabarkan dengan algoritma Maupun dilukiskan dengan retorika "… https://t.co/GblNtgfaTu



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019